Satgas TMMD Ke 113 Kodim 1505/Tidore Sosialisasikan Bela Negara Kepada Masyarakat

  • Whatsapp
Tikep – Dalam rangka TMMD ke 113 Kodim 1505/Tidore melaksanakan Sosialisasi Bela Negara (Belneg) kepada Masyarakat, bertempat di kantor desa Siokona kecamatan Oba Tengah Kota Tidore Kepulauan Provinsi Maluku Utara. Kamis(19/05/2022).
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dan SSK Satgas TMMD Kodim 1505/Tidore Kapten Inf Andri Gusti Wijaya, Babinsa Desa Siokona, Babinkamtibmas, Kades Siokona dan Perangkat desa Siokona, serta Masyarakat desa Siokona
Dalam meterinya, Andri, menjelaskan bahwa dalam rangka membangun dan mempertahankan semangat nasionlisme dalam kerangka kesadaran bela negara, bagi setiap warga negara tentu tidak mudah dengan keragaman budaya, agama, adat istiadat, ras. Diperlukan Pancasila sebagai landasan atau idiologi negara yang dapat menyatukan keragaman bangsa Indonesia dalam kerangka Bhineka Tanggal Ika.
Dan SSK TMMD ke 113 Kapten Inf Andri Gusti Wijaya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa siokona yang hingga saat ini masih antusias dan bersemangat dalam mengikuti kegiatan program TMMD ke 113 kodim 1505/Tidore ini.
Lebih lanjut Andri, tujuan kegiatan ini yaitu untuk memberikan pemahaman dan meningkatkan wawasan kebangsaan, bela negara serta menumbuhkan jiwa semangat persatuan dan kesatuan bagi masyarakat, terangnya.
Andri, mengajak seluruh masyarakat terus berperan aktif untuk Bela negara dalam bentuk Apapun dalam kehidupan bermasyarakat, Tuturnya.
“Saya berharap kepada para pemuda sebagai penerus bangsa harus mampu memutuskan mana yang baik dan buruk sehingga para pemuda tidak tergerus oleh jaman,” Harapnya.(Pen.152)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait