Pengurus Baru BPP Peradin Periode 2018 – 2022 Siap Dilantik Besok

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Ketua Badan Pengurus Wilayah (BPW) Persatuan Advokat Indonesia (Peradin) Jawa Timur, Tjuk Hariono, SH meluncur ke Jakarta bersama rombongan dalam rangka memenuhi undangan BPP Peradin, yang akan menggelar pelantikan pengurus baru BPP Peradin, Periode 2018 – 2022, Senin (7/1/2019) di Hotel Century Park, Senayan, Jakarta.

Ketua BPW PERADIN ke Jakarta, yang dalam lawatannya didampingi Moch. Efendi, SH yang turut dilantik masuk dalam kepengurusan Humas BPP Peradin. Dalam komentarnya Tjuk Hariono mengharapkan setelah pelantikan Badan Pengurus Pusat Persatuan Advokat Indonesia (BPP PERADIN), nantinya Peradin akan berkiprah untuk memajukan Peradin secara keseluruhan.

“Kami bersama rombongan akan menghadiri Pelantikan BPP Peradin Besok, nantinya Peradin akan banyak berbuat untuk kepentingan Organisasi secara keseluruhan,” ujar Efendi, yang berangkat bersama Anijoko, Imam.

Sementara dikatakan Efendi yang masuk dalam Bidang Humas Peradin menyatakan untuk bisa mengembangkan organissi, oleh karena itu ia mengajak seluruh anggota dan kader Peradin, sama – sama melakukan perubahan yang positif, bersama Dr. Firman Wijaya, SH., MH yang menjabat sebagai Ketua Umum Peradin yang baru ini.

“Tentunya momentum yang baik untuk mengawali tahun 2019,” imbuh Efendi. ddm

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *