Pengurus Baru KWB Dikukuhkan, Wakil Bupati Bangkalan: Jurnalis Harus Mencerdaskan Masyarakat

  • Whatsapp

BANGKALAN, Beritalima.com– Pengurus baru Komunitas Wartawan Bangkalan (KWB) periode 2019-2021 dikukuhkan wakil Bupati Bangkalan Mohni bertempat di rumah Dinas Wakil Bupati Bangkalan, Rabu (6/4/2019).

Pengukuhan pengurus KWB di saksikan Forum Pimpinan daerah (Forpimda), Kepala organisasi perangkat daerah (OPD) serta Camat se-Kabupaten Bangkalan.

Moh. Ridwan selaku Ketua KWB periode 2019/2021 menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang turut mendukung terselenggaranya pengukuhan pengurus KWB.

Dikatakan dia, KWB sebagai organisasi profesi wartawan di Bangkalan akan selalu mengawal kebijakan pemerintah daerah.

“Terimakasih kepada Bupati yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Bangkalan. KWB akan selalu mengawal program pemerintah yang pro terhadap kepentingan masyarakat Bangkalan,” ujarnya.

Disampaikan dia, Jurnalis dan Pemerintah daerah harus selalu bersinergi untuk bersama-sama memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Sementara, Wakil Bupati Bangkalan Mohni, meminta KWB agar selalu memberikan pencerahan dan ikut mencerdaskan masyarakat terutama dalam mengakses informasi yang benar dan positif sehingga masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita hoax di media sosial.

“Tugas jurnalis harus bisa menyajikan berita yang mencerdaskan masyarakat,” pintanya saat sambutan. (Rus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *