Pengurus KONI Kecamatan Kalidoni Resmi di Lantik

  • Whatsapp
Pelantikan Pengurus KONI Kecamatan Kalidoni Palembang Sumatera Selatan

PALEMBANG, beritaLima.comAlhamdulillah koni Kecamatan kalidoni selesai di lantik, insyakallah akan membina bibit-bibit Olahraga yang akan kami andalkan, seperti olahraga unggulan sepakbola, Voli, dan olahraga lainnya.

Kemarin yang ikut sepak bola usia 13 sampai 17 tahun
ucap ketua KONI kecamatan kalidon Vera Kusriani, S.STP, MM
Selasa 20 /09/ 2022.

Bacaan Lainnya

Dirinya selaku ketua serta para pengurus akan semaksimal mungkin menjadi terdepan
Inshaallah menargetkan tiga besar. namun tak terlepas dari dukungan serta bimbingan dari KONI kota palembang serta jajaran dari Kecamatan, kelurahan di Kecamatan kalidoni ini dan seluruh masyarakat penggiat olahraga.

“Kami menyadari walaupun kepengurusan masih baru, kami berusaha untuk menjadi yang terdepan bendera Koni Kecamatan kalidoni.

Kecamatan Kalidoni akan Optimis terdepan untuk mendukung segala kegiatan olahraga guna mendapatkan peringkat serta prestasi para atlit kecamatan kalidoni.

Dari bibit yang ada akan kami persiapakan iventarisir, dengan tekat akan berada di tiga besar, kita pikul sama sama untuk meraih juara sambil menginventarisir para bibit bibit olahraga,” jelasnya.

Ketua KONI kota palembang, Anton Nurdin mengatakan, Kecamatan Kalidoni banyak sekali potensi dari Database para bibit atlit yang berprestasi, yang nanti dapat membela kecamatan, untuk itu bila hal itu akan terukir di posisi 3 akan dipertandingkan pada Pekan olah raga (Porkot) Kota Palembang nantinya.

Artinya tegas, Anton Bila Cabor tersebut diikuti tentunya dalam mendulang perolehan medali akan banyak, serta dapat menduduki posisi.

Selain itu, tambahnya pembibitan Atlit salah satu dari kebanggaan setiap bangsa untuk menaikan derajat setiap negara internasional.

“Bila atlit tersebut berprestari dari tingkat kecamatan, kabupaten, nasional hingga puncak kejuaraan Internasional dapat direbut tentunya, bendera negara akan terkibar olehnya,”pungkas Anton.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait