Penutupan FTJ di Hadiri Menteri PP & PA

  • Whatsapp

TERNATE, beritaLima.com – Jumat (6/5) pukul 07.30 Wit, Tiba dari Jakarta  dengan menggunakan Pesawat Garuda Indonesia dengan Nomor Penerbangan GA 648 Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ” Yohana Susana Yembise” bersama Rombongan.

Kedatangannya disambut langsung oleh Gubernur Malut KH. Gani Kasuba, Lc, dan sejumlah pejabat daerah diantaranya : Walikota Ternate H. Burhan Abdurahman, SH.MM, Wakil Walikota H. Abdul Dano Taher,Kapolda Malut Brigjen Pol Drs  Zulkarnaen, Kabinda Propinsi Malut Laksamana Pertama ( Purn ) Ir. Eden Gunawan dan Danrem 152 Babullah.

Setibanya di Bandara Sultan Babullah Ternate Menteri beserta Rombongan langsung Menuju Pelabuhan Residen untuk menuju ke Jailolo ( Halbar ) dalam rangka menghadiri  Festival Teluk Jailolo (FTJ ) 2016.

Sesuai dengan jadwalnya ‎selama di Maluku utara. Ibu menteri akan melakukan serangkaian kegiatan diantaranya :

Menghadiri penutupan Festival Teluk Jailolo (FTJ) pada Sabtu (7/5) dan pada hari minggu (8/5) melanjutkan kunjungan ke Halmahera Utara (Halut). Dan hari senin (9/5) kembali ke Ternate dengan mengunjungi beberapa sekolah diantaranya SMP Islam‎ dan membuka seminar Perempuan di hotel Amara.

Disamping itu direncanakan ibu menteri juga akan bertatap muka dengan‎ 
Forkompinda, Tomas, LSM di Auala Kantor Walikota

Pada hari ‎rabu (11/5) menteri dan rombongan akan mengunjungi Halmahera Selatan dan Kota Tidore kepulauan pada Kamis (12/5). ‎Dan pada hari yang sama siangnya  Menteri dan rombongan direncanakan kembali ke Jakarta.(@dry)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *