Penutupan TMMD 104: “Begini Kata Sekcam Batuputih”

  • Whatsapp
Achmad Rusdi, SH. Sekretaris kecamatan Batuputih menerima bibit pohon untuk penghijauan dari Dandim 0827 Sumenep, Letkol Inf. Ato Sudiatna

SUMENEP, beritaLima – Achmad Rusdi, SH. Sekretaris kecamatan Batuputih Kabupaten Sumenep memberikan apresiasi kepada TNI Kodim 0827 Sumenep yang tengah melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104.

Achmad Rusdi, SH. Sekretaris kecamatan Batuputih bersama kepala desa dan perangkat desa larangan kerta saat penutupan TMMD 104 dilapangan Renteng desa Batuputih laok kecamatan Batuputih

Hsl Ini karena seluruh kegiatan yang dilaksanakan melalui program TMMD sangat bernilai positif guna mengubah mindset masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Sekcm Batuputih Achmad Rusdi, SH. pada Penutupan TMMD 104 dilapangan Renteng desa Batuputih kecamatan Batuputih Sumenep, Madura Jawa Timur Rabu (27/ 03/ 2019).

“Saya sampaikan banyak terimakasih kepada bapak komandan Kodam V Brawiya juga bapak Dandim yang telah memberikan Progrm TMMD di Kecamatan Batuputih khusunya desa Batuputih laok dan desa Larangan Kerta”, kata Sekcam.

Menurut Rusdi, Program TMMD sangat membantu kebutuhan masyarakat dan banyak membantu ketahanan masyarakat sehingga masyarakat desa ada perubahan, termasuk perputaran perekonomian desa bisa meningkat dengan baik khususnya dari segi mental spiritual.

“Kami atas nama pemerintah kecamatan batuputih beserta jajarannya mengucapkan banyak terimakasih yang tiada batasnya. Semoga apa yang diberikan berupa progrm sarana prasarana dan hal hal lain baik fisik maupun non fisik mendapatkan Ridha Allah SWT sebagai amal ibadah. Amin ya robbal alamin” . Ucap Rusdi dengan mata berkaca kaca penuh haru.

Sementara pada penutupan TMMD 104 itu, juga digelar Penyerahan bantuan berupa Kitab Suci Al Qur’an dan Iqro’ oleh Pangdam V Brawijaya kepada Pengurus Madrasah Diniyah Al Miftah.
Penyerahan bantuan Kitab Suci Al Qur’an oleh Danrem 084/BJ kepada Pengurus Masjid Nurul Hikmah.

Penyerahan bingkisan sembako secara Simbolis kepada 5 orang perwakilan masyarakat. Penyerahan tanaman penghijauan kepada Perwakilan Kecamatan Batuputih dan Desa Larangan Kerta.

Selanjutnya Pangdam V/Brawijaya beserta rombongan meninjau tenda pameran atau stan dan bakti sosial dari dinas instansi terkait wilayah Sumenep, terdiri dari : Dinas Pertanian, Dinas Koperasi/UMKM, Dinas Sosial, Dinas Perindag, Kemenag Sumenep, Bank BRIdan Bank BPRS.

Pangdam V/Brw beserta rombongan melaksanakan peninjauan sasaran TMMD ke 104 di Desa Batu putih Laok dan Desa Larangan Kerta Kab. Sumenep.

(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *