Pererat Tali Silaturahmi,Sinergitas Dan Soliditas Melalui Gowes Bareng

oleh -97 views

BEKASI, beritalima.com – TNI Polri diibaratkan sebuah sebuah mata rantai yang tidak dapat dipisahkan dalam menjaga dan mengawal NKRI. Tentunya hal tersebut harus dipahami dan disadari serta diaplikasikan oleh seluruh Prajurit TNI Polri dimanapun bertugas.

Guna memantapkan soliditas dan sinergitas TNI Polri dalam dalam menjaga keamanan, kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) guna mewujudkan kesuksesan Pembangunan Nasional, Kodim 0509/Kabupaten Bekasi bersama Polres Metro Bekasi menggelar silaturrahmi melalui olahraga bersama.

www.beritalima.com

Gelaran olahraga bersama kali ini adalah sepeda santai dan jalan santai yang dimulai dari Makodim 0509/Kabupaten Bekasi menuju Polres Metro Bekasi dan diikuti lebih dari 350 Personel TNI maupun Polri.

Tak ada kekakuan dalam kebersamaan yang digagas langsung oleh Dandim 0509/Kabupaten Bekasi Letkol Arh Henry Yudi Setiawan bersama Kombes Pol. Chandra Sukma Kumara ini semata untuk menjaga silaturrahmi serta meningkatkan kebersamaan.

Tak hanya berolahraga bersama saja, tetapi keluarga besar TNI Polri juga menikmati hiburan hingga berjoget bersama hingga tak ada batas diantara mereka.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Hal ini guna mempererat tali silaturahmi,sinergitas dan soliditas ,tak hanya dalam tugas saja tetapi kedua institusi ini memiliki jalinan emosional yang sangat kuat guna menjaga wilayah Bekasi#Ctl www.beritalima.com

www.beritalima.com