Perindo Jatim Targetkan 22 Kursi di DPRD Prov

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com– Hari ini partai Persatuan Indonesia (Perindo) hari ini resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur, untuk Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Propinsi Jawa Timur, sebanyak 120 orang yang daftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jatim.

“Ada 120 orang Bacaleg yang daftar ke KPU Jatim dan itu merupakan 100% dari jumlah kursi yang diperebutkan, 46 orang atau 38,3 % diantaranya merupakan Bacaleg perempuan sebagaimana melebihi ketentuan UU Pemilu yang mensyaratkan 30 persen,” ungkap Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur, H. Mirdasy kepada beritalima.com di KPU Jatim, Selasa (17/07).

Menurutnya Perindo Jatim saat ini menargetkan 22 kursi di dewan dari 120 kursi yang diperebutkan, untuk itu ada beberapa yang harus dilakukan oleh semua para calegnya, agar target itu tercapai yakni caleg harus segera melakukan pemetaan kekuatan politik, dan selalu aktif melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

“Kami mengharuskan semua Calon Legislatif ini segera pemetaan kekuatan politik dan Partai mitra lainnya, aktif melakukan sosialisasi secara temu muka maupun penyebaran brosur, termasuk juga dalam media sosial,” kata dia.

Selain DPRD Jatim juga ada yang maju di DPR RI Dapil Jatim I. Untuk itu Ia juga meminta pada semua caleg untuk melakukan penguatan terhadap semua profesi, baik tokoh masyarakat, ulama, jaringan sosial agama hingga petani dan pemuda lainnya.

“Kami berharap nantinya terhadap Caleg yang ditakdirkan menjadi wakil rakyat dapat membawa Indonesia lebih baik dan tetap mengedepankan kepentingan masyarakat dan Negara,” tutupnya. (san)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *