Perindo Surabaya Potong Hewan Qurban

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Idul Adha tahun ini, secara serentak dilakukan pemotongan hewan Qurban Partai Perindo  di seluruh Indonesia, tidak Ketinggalan Partai Perindo Kota Surabaya yang mendapat bantuan 1 ekor kambing dari DPP.

” Berkurban sesungguhnya untuk mengikuti jejak dan Suri Tauladan Nabi Ibrahim AS, Bagi yang mampu diwajibkan untuk berkurban di Hari Raya Idul Adha, terima kasih kepada bapak HT yang telah memberikan banuan 1 ekor Kambing yang selanjutnya dagingnya kami distribusikan ke masyarakat ” Pungkas Moch. Efendi, SH Wakil Ketua Bidang IT di DPD Partai Perindo Kota Surabaya.

20160912_224602

Acara yang dikemas sederhana ini juga melibatkan warga setempat di daerah Wonorejo Indah Timur Surabaya dan turut hadir jajaran pengurus DPD Perindo Surabaya, Yudi Rusmanto ( Bendahara DPD ),  Moch. Efendi ( bidang IT ), Gion Sianipar (Okk), Maria Dinar ( peranan perempuan ), dan tuan rumah Endang Soewito ( bidang Pendidikan dan kebudayaan ).

” Saya pribadi merasa bangga, sebagai pendatang baru Partai Perindo tidak hanya omong kosong, terbukti dua tahun ini masyarakat sudah banyak merasakan dampaknya, termasuk UMKM rombong, Warung sejahtera, baksos dan hari ini kita berbagi melalui qurban” Tutur Sina relawan Perindo yang juga hadir (di/nawi)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *