Peringatan HUT KNPI ke 50 Sekaligus Pelantikan Ketua Baru

  • Whatsapp
Zulham A Mubarok Ketua DPD KNPI Malang

Kabupaten Malang, beritalima.com | DPD KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Malang memperingati HUT ke 50 KNPI sekaligus pelantikan ketua serta pengurus Kabupaten Malang di Pendopo Agung jalan Agus Salim no 7 Kota Malang Sabtu (5/8/2023).

Acara ini di buka dengan tarian Nusantara Gemilang karya dan persembahan dari remaja DPD KNPI Kabupaten Malang, dan dihadiri langsung bupati Malang HM Sanusi.

Bacaan Lainnya

“Selamat kepada DPD KNPI Kabupaten Malang yang telah dilantik hari ini, atas nama pemerintah saya ucapkan selamat kepada pengurus DPD KNPI Kabupaten Malang yang baru, Saya berpesan kepada seluruh kader KNPI agar bisa menggerakkan pemuda karena pemuda adalah cikal bakal pemimpin bangsa ini.Dan sebagai pemuda harus selalu berinovasi berbuat dan berbuat terus sebagai pemuda jangan takut salah, Bukan hanya berteori saja tanpa ada wujud perbuatan tentunya perbuatan yang baik,” ungkap Bupati.

Selanjutnya ketua terpilih DPD KNPI kabupaten Malang Zulham A Mubarrok mengatakan kepada PAC KNPI se-Kabupaten Malang selesai dilantik mengatakan bahwa dirinya menginginkan semua pengurus agar semakin kompak.

“Kita siap menjadi pelopor pemuda yang mampu bermanfaat khususnya untuk ke depan bagi masyarakat Kabupaten Malang,Kita siap menciptakan pemimpin muda kedepan,Dan perlu di garis bawahi bahwa KNPI tidak berpolitik,” ungkapnya.

Selanjutnya tokoh masyarakat Sucipto pemilik kripik lumba-lumba sekaligus mertua dari ketua terpilih Zulham mengatakan bahwa dirinya suport KNPI Kabupaten Malang.

“Saya ucapkan selamat dan sukses atas pelantikan ini saya mendukung dan suport putra saya dalam mengemban tugas sebagai ketua DPD KNPI Kabupaten Malang,” ungkapnya.

Acara di tutup dengan softlanching asisten virtual UTAS.AI yang di persembahkan KNPI Kabupaten Malang. [NdU]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait