Peringati Harkitnas, Pemkab Sumenep Ajak Masyarakat Bersama Bangun Daerah

  • Whatsapp
“Hari Kebangkitan Nasional dimaknai dengan perjuangan bersama antara pemerintah dengan elemen masyarakat baik itu sektor swasta, akademisi, pers, komunitas, agar saling bahu-membahu untuk meningkatkan pembangunan di segala sektor,” kata Bupati Sumenep Achmad Fauzi

SUMENEP, beritaLima.com| Seluruh komponen masyarakat agar terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan nasional, untuk kerja cerdas dan kerja bersama-sama demi kemandiran dan kemajuan Kabupaten Sumenep.

“Hari Kebangkitan Nasional dimaknai dengan perjuangan bersama antara pemerintah dengan elemen masyarakat baik itu sektor swasta, akademisi, pers, komunitas, agar saling bahu-membahu untuk meningkatkan pembangunan di segala sektor,” kata Bupati Sumenep Achmad Fauzi di sela-sela upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-115, di Halaman Kantor Bupati, Senin (22/05/2023).

Bacaan Lainnya

Karena itulah, dengan tema peringatan hari kebangkitan nasional tahun ini adalah semangat untuk bangkit, sehingga semua elemen harus membangun kolaborasi guna mendorong pertumbuhan pembangunan.

“Kolaborasi itu penting untuk bersama-sama membangun Kabupaten Sumenep, sehingga tidak ada satu pihak yang terkesan menonjol, namun pembangunan yang dilakukan hasil kerja cerdas seluruh elemen di daerah,” terang Bupati.

Bupati mengungkapkan, para Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajarannya hendaknya membangkitkan kebersamaan, baik di antara Organisasi Perangkat Daerah (OPD) maupun masyarakat, dengan harapan pencapaian program pembangunan bisa tercapai sesuai target.

“ASN bergotong royong bersama semua komponen masyarakat untuk menyelesaikan persoalan, seperti pertumbuhan ekonomi, Indeks Pembangunan Manusia (IPM), kemiskinan, pelayanan kesehatan hingga pengangguran terbuka,” tuturnya.

Sementara, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep menggelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-115, di Halaman Kantor Bupati dan bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Bupati Achmad Fauzi.

(Inf, An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait