Peringati HUT kemerdekaan ke 72 Pemerintah Desa Tulungrejo Gelar Lomba Gerak Jalan

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com –
Hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 agustus di sambut dengan meriah dan antusias oleh masyarakat indonesia.

Hal ini seperti yang digelar pemerintah desa tulungrejo kecamatan glenmore, dengan begitu semangat layaknya semangat perjuangan pemerintah desa bersama masyarakat adakan lomba gerak jalan tingkat desa dengan semarak.

Lomba yang di ikuti oleh para siswa siswi SD, SMP, SMA dan masyarakat umum ini di gelar pada hari sabtu (12/8) dengan rute yang di tempuh 6 Km ini di ikuti kurang lebih 115 regu begitu menyita perhatian khalayak umum.

Kepala desa tulungrejo memang bangga dengan adanya lomba gerak jalan seperti ini karena kegiatan seperti ini merupakan bentuk rasa hormat kepada para pejuang dan bisa menumbuhkan rasa solidaritas masyarakat desa tulungrejo.

“HUT 72 kemerdekaan desa tulungrejo adakan lomba gerak jalan tingkat desa ini merupakan bentuk rasa hormat kepada pejuang serta menumbuhkan rasa solidaritas kepada masyarakat desa tulungrejo”,ungkap kades tulungrejo yang akrab di sebut H. Widi.(bi/NJP)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *