Peringati Maulid Nabi, Kodim 0825 Banyuwangi Santuni Anak yatim Piatu

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – kegiatan peringatan Maulid Nabi muhammad SAW 1439H, di warnai dengan santunan anak yatim piatu, yang di laksanakan di masjid A.Yani Kodim 0825 Banyuwangi dengan mengusung tema ” Kita Jadikan Sebagai Keteladanan dalam Meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat” (5/12)

Dalam kegiatan tersebut di isi dengan tausiyah oleh KH.Ahmad Sidiq.S.Ag.M.Hi
Yang memberi pencerahan terhadap para hadirin yang ada. Yang sebelumnya di lakukan santunan anak yatim piatu yang langsug di pimpin oleh komandan kodim 0825 Banyuwangi, Letkol.inf Ruli Nuryanto.

Dandim 0825 Banyuwangi, Letkol.Inf.Ruli Nuryanto, dalam sambutanya mengungkapkan bahwa dalam peringatan maulid nabi menjadikan keteladanan bagi prajurit TNI

“sesuai dengan temanya kita jadikan sebagai keteladanan dalam meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat bahwa menunjukkan kesolidan antara TNI dengan Rakyat maka marilah kita selalu menjaga dan melanjutkan kesolidan antara TNI dan Rakyat.” Ungkapnya

Dalam kegiatan tersebut juga terlihat hadir Mayor Arh M. Ridwan (Kasdim 0825/Bwi) beserta Ibu, Pa Staf Kodim 0825, Danramil 0825/01 s.d 21 beserta istri, Danpos 22, 23 dan 24 beserta istri, Anggota koramil masing masing 5 orang beserta istri, Iptu Sugeng (Kanit Bhinmas Polsek Kota). Kepala kelurahan kepatihan Banyuwangi. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *