Personel Koramil 0825/20 Songgon Amankan Obyek Wisata Selama Musim Libur

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Personel Koramil 0825/20 Songgon yang dipimpin oleh Pelda Zainul Arifin Bati Tuud Koramil 0825/20 Songgon melaksanakan pengamanan Obyek wisata Timcor(Terjun Timur Curah) turun langsung ke lapangan untuk memantau keamanan dan ketertiban Wisata Timcor Dusun Krajan Desa Sumber Arum Kecamatan Songgon Banyuwangi,Sabtu(29/12/2018)

Dalam rangka pengamanan Natal, Tahun Baru dan Liburan Sekolah pada tahun 2018 khususnya di tempat-tempat obyek wisata bekerja sama dengan personel Koramil 0825/20 Songgon dan personel Polsek Songgon menurunkan personelnya untuk menjaga serta mengamankan obyek wisata Timcor Dusun Krajan Desa Sumberarum Kecamatan Songgon Pada pelaksanaan pengamanan Nataru dan Liburan Sekolah pada tahun 2018.

Personel Koramil 0825/20 Songgon melaksanakan Pengamanan di pintu masuk obyek wisata Timcor Dusun Krajan Desa Sumberarum Kecamatan Songgon untuk mengatur kelancaran kendaraan yang masuk ataupun loket karcis pintu masuk. Selain itu petugas parkir juga diperbantukan untuk mengatur parkir kendaraan serta keluar masuknya kendaraan pengunjung.

Menurut Danramil 0825/20 Songgon Kapten Cku Rakup mewakili Dandim 0825/20 Songgon menuturkan,” pengamanan yang kami laksanakan dalam rangka pengamanan Nataru serta pengamanan di Obyek Wisata yang ada di Kecamatan Songgon ini semua dilakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pengunjung obyek Wisata Timcor Dusun Krajan Desa Sumberarum Kecamatan Songgon ini guna memberikan rasa aman kepada para pemudik yang sedang melaksaanakan libur Nataru serta liburan Sekolah,ā€¯tuturnya.

Danramil 0825/20 Songgon juga menambahkan,”Harapan kedepan obyek wisata Timcor ini menjadi salah satu Obyek wisata yang diminati banyak orang dengan wisata Air Terjun serta wisata arum jeramnya, Karena selain keindahan alamnya juga kebersihan lingkungannya serta keamanan dan kenyamanan yang dirasakan pengunjungnya. Tentunya ini menjadi aset dan sumber devisa daerah yang harus sama-sama kita jaga kelestariannya, kami dari Koramil 0825/20 Songgon dan Polsek Songgon serta Dinas Intansi terkait serta Elemen masyarakat lainnya,”imbuhnya. (Abi/Pen25)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *