Personil Koramil 0825/01 Banyuwangi Dapatkan Sosialisasi Bahaya Kanker Dari YSKI

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia (YSKI), berikan sosialisasi tentang Kesehatan Bahaya Kanker dan Tumor kepada personel Koramil 0825/01 Banyuwangi, kegiatan tersebut berlangsung di Aula Makoramil 0825/01 Banyuwangi Jl. Adi Sucipto 123 Kelurahan Sobo Banyuwangi, Rabu, 19/12/2018

Tim Sosialisasi dari YSKI yang hadir dalam pemateri yaitu, Desinta Nur Fadilah, Amd, Keb dalam memberikan pemahaman tentang Kesehatan Bahaya Kanker kepada Personel Koramil 0825/01 Banyuwangi tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran diri akan bahaya Kanker.

Dalam pemaparannya Tim Sosialisasi dari YSKI juga memberikan penjelasan kepada Personel Koramil 0825/01 Banyuwangi, mengenali dan mendeteksi dini gejala awal Kanker serta cara menghindarinya.

Desinta Nur Fadilah dari YSKI dalam memberikan paparan kepada personel Koramil 0825/01 Banyuwangi juga menerangkan yaitu
Cara pengelolahan tumbuhan yang mengandung zat anti Kanker
RIP ( Riboson Inacting Protein)
Sirsak ( 35% Zat Anti Kanker )
Buahnya : Ambil buah yang sudah matang, kemudian kupas kulitnya lalu buang bijinya, kemudian dagingnya kita juicer bukan di juice (Juicer : ampas dan sari terpisah, Juice : ampas dan sari tercampur), kalau alat juicer tidak ada kita peras dengan kain bersih, sama seperti memeras santan, yang diambil hanya inti sarinya saja, peras sebanyak 1 gelas atau setara dengan 250 ml.
Diminum 1×1 setelah makan selama 12 bulan tidak boleh putus dan tidak boleh dicampur dengan Gula, Madu ataupun Susu. Untuk pencegahan Kanker dan Tumor selama 5 tahun kedepan.

Tidak dianjurkan pada penderita Magh/Nyeri Lambung
Daunnya : Ambil daun 9 lembar, jangan pucuk jangan pangkal, ambil daun yang berwarna hijau (tengah-tengah) kemudian rebus dengan 3 gelas air atau setara dengan 750 ml, cukup sampai mendidih saja, jangan dijadikan 1 gelas karena akan mengalami pengendapan dan menjadi pekat maka larinya akan ke ginjal, dan juga bisa menurunkan tensi berkali-kali lipat.

Ambil 1 gelas atau setara dengan 250 ml diminum 1×1 setelah makan selama 12 bulan tidak boleh putus dan tidak boleh dicampurkan dengan Gula, Madu ataupun Susu. Untuk pencegahan Kanker dan Tumor selama 5 tahun kedepan.
Tidak dianjurkan pada penderita darah rendah

Keladi Tikus ( 50% Zat Anti Kanker )
Yang diolah Daun dan Batangnya, kemudian kita cincang atau iris tipis-tipis, setelah mendapatkan 1 gelas keladi tikus yang sudah dicincang, rendam dengan 5 gelas air kunyit untuk menetralisir racun dan rasa gatal yang ada dalam kandungan keladi tikus, rendam selama 24 jam, kemudian keringkan cukup didalam ruangan saja atau di angin-anginkan saja tidak boleh langsung terpapar oleh sinar matahari, setelah kering kita tumbuk sampai halus seperti bubuk kopi, kalau bubuknya banyak bisa kita simpan ditoples ini bertahan 2 tahun tanpa bahan pengawet.

Cara konsumsinya ambil satu sendok teh seduh dengan 1 gelas air hangat, itu diminum 1×1 setelah makan selama 6 bulan tidak boleh putus dan tidak boleh dicampurkan dengan Gula, Madu ataupun Susu. Untuk pencegahan Kanker dan Tumor 5 Tahun kedepan.
Bisa juga untuk mengobati, Gagal Ginjal, Batu Ginjal. Batu Empedu, membersihkan Nikotin bagi perokok aktif, dan baik untuk pecandu Narkoba.
Temu Putih( 95% Zat Anti Kanker )
Temu Putih yang bisa diolah temu putih yang sudah berbunga PINK (berumur kurang lebih 2 tahun), ambil umbi sebanyak-banyaknya, kemudian kupas kulitnya buang dagingnya, yang diambil tulang tengah atau rimpangnya saja, (seperti Wortel ada tulangnya tengahnya, yang diambil adalah tulang tengahnya saja) kemudian iris tipis-tipis, lalu keringkan cukup didalam ruangan saja tidak boleh langsung terpapar sinar matahari, setelah kering tumbuk seperti bubuk kopi atau diblender kering, jika banyak bisa dimasukkan dalam toples kan tahan selama 2 tahun tanpa bahan pengawet.

Cara konsumsinya, ambil satu sendok teh seduh dengan 1 gelas air hangat Tidak boleh dicampurkan dengan Gula, Madu ataupun Susu, untuk pencegahan diminum 1×1 setelah makan selama 3 bulan tidak boleh putus-putus untuk pencegahan Kanker dan Tumor 5 tahun kedepan.
Untuk pengobatan diminum 3×1 bagi stadium awal, 3×2 bagi stadium lanjut. Dikonsumsi sampai Kankernya sembuh sesuai dengan imun tubuh masing-masing,”tuturnya

Sementara itu Danramil 0825/01 Banyuwangi, Kapten Kav Makali mewakili Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto menuturkan,” dengan pemberian Sosialisasi dari YKSI ini kami sangat berterima kasih kepada YKSI yang telah bersedia datang ke Koramil 0825/01 Banyuwangi dalam memberikan sosialisasi tentang Kesehatan Bahaya Kanker kepada Personel Koramil 0825/01 Banyuwangi, karna sosialisasi ini sangat penting sekali di ketahui terutama oleh diri kita sendiri serta keluarga untuk menjaga tubuh kita dari bahaya penyakit seperti Kanker,, dengan sosialisasi ini semoga bermanfaat bagi personel Koramil 0825/01 Banyuwangi beserta keluarganya agar selalu berhati-hati dalam menjaga pola makan yang tidak teratur sehingga bisa menghindari penyakit berbagai penyakit tersebut”tuturnya. (Abi/Pen25)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *