beritalima.com

Personil Polisi di Pamekasan Silaturahmi Ke PP. Al- Hosen

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Kasat Binmas Polres Pamekasan bersama anggotanya melaksanakan kegiatan Forum Silaturrahmi Kamtibmas (KKYD) di Yayasan Al-Husainiy Pondok Pesantren Al-Hosen Dusun Angsanah, Desa Bangkes Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (29/10/2019)

Dalam Kunjungannya Kasat Binmas beserta rombonganya di Yayasan Al-Husainiy tersebut dalam rangka menjalin dan mempererat tali silaturahmi.

Bacaan Lainnya

“ Kedatangan kami disini untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan diantara Kepolisian dan tokoh agama serta masyarakat setempat. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat menjalin dan mempererat rasa persaudaraan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif,” tuturnya.

Sesuai dengan tugas pokok kepolisian sebagi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. “kami mohon dukungan dari bapak-bapak, Tokoh Agama, Kiayi, alim ulama, dan Tokoh pemuda dalam mewujudkan Situasi Kamtibmas yang kondusif,”ungkap AKP Khairul

Usai sambutan Kasat Binmas Polres Pamekasan dilanjutkan dengan tanya jawab terkait Harkamtibmas dan pemberian bantuan secara simbolis dari Polres Pamekasan kepada masyarakat setempat.(*)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *