Personil Polisi Evakuasi Warga, Dampak Bencana Angin Kencang di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Bencana alam bisa terjadi kapan saja dan dimana saja, kali ini musibah angin kencang menerjang rumah warga  di Desa Somalang Kecamatan Pakong Kabupaten Pamekasan, Senin (14-10-2019).

Dalam kejadian tersebut banyak rumah warga yang rusak terkena terjangan angin kencang, salah satu pemilik ruko yang rusak berat akibat angin puting beliung ini bernama Saiful yang seluruh atapnya terhempas beterbangan terkena angin puting beliung.

Bacaan Lainnya

Reaksi cepat Kapolsek Pakong Polres Pamekasan Iptu Tarsun Hidayah dengan mengerahkan seluruh Anggotanya mendatangi TKP guna membantu / mengevakuasi serta memperbaiki ruko yang terkena dampak angin puting beliung tersrbut.

Kapolsek Pakong yang sudah berada di TKP menjelaskan, bahwa Polri bersama warga saling bahu membahu membantu membersihkan puing puing yg berserakan.”Kita upayakan bantuan secepat mungkin sehingga perbaikan rumah/toko milik warga bisa cepat selesai dengan baik, dalam inseden ini dipastikan tidak ada korban jiwa,” singkat Kapolsek.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *