Personil Polres Pamekasan, Ikuti Lomba Gerak Jalan Palapa

  • Whatsapp

PAMEKASAN,Beritalima.com |Agenda rutin tahunan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Pamekasan ke-489, dan Hari Pahlawan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan kembali menggelar lomba gerak jalan Palapa. Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Pamekasan yang diwakili Kabagops Polres Pamekasan AKP Jalaluddin, dan forkompinda Kab. Pamekasan.Jum’at (8/11/2019) malam .

Gerak jalan Palapa menempuh jarak 20,6 Km dengan rute sart dan finis di area Monumen Arek Lancor.

Bacaan Lainnya

Rutenya mulai Arek Lancor, Jalan Jokotole, Jalan Raya Konang, Galis, Larangan, lalu kembali menuju Kota Pamekasan melalui Jalan Raya Sumenep, ke jalan Bonorogo, jalan stadion, jalan kesehatan dan Monumen Arek Lancor.

Gerak jalan tradisional dilepas langsung oleh sekdakab Pamekasan Totok Harnanto Pamekasan diikuti 700 peserta terdiri 50 regu putra 6 regi putri, 105 perorangan putra dan 35 perorangan putri.

Ditempat terpisah Kapolres Pamekasan yang diwakili Kabagops Polres Pamekasan AKP Jalaluddin, mengatakan,”bahwa gerak jalan tradisional Palapa ini adalah ajang silaturrahmi dan mengenang sejarah sekaligus untuk memerihkan hari Jadi Pamekasan ke 489 tahun 2019,”ucapnya.

Untuk diketahui bersama, Polres Pamekasan Juga ikut serta dalam giat Lomba Palapa, yang mana Polres Pamekasan menerjunkan 1 (satu) regu Putra.[rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *