Pertemuan Kades di Banyuwangi Dalam Acara Paslon No2, Ada Nama Kades DiCatut

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – dugaan pengkondisian terhadap Kades dalam acara pertemuan dengan paslon nomor 2 Gus Ipul di kediaman Kyai Maskur Ali di dusun Jalen desa Stail masih terus menyisakan masalah

Dari sekitar 63 Kepala Desa Yang sesuai daftar Hadir, ada nama salah satu kepala Desa yang di catut dalam Daftar Hadir tersebut.

Hal tersebut dialami kepala Desa Wringinagung Kecamatan Gambiran.

kepala Desa Wringinagung, Sunaryanto, Saat di Konfirmasi di kediamnya mengatakan Bahwa dirinya tidak merasa Datang dalam acara pertemuan dengan Gus Ipul

“Malam itu saya bersama BPD dan Semua perangkat Desa sedang ada acara Musdes di kantor Desa, jadi saya tidak tahu kalau ada pertemuan dengan gus ipul di rumah pak maskur.” Ungkap Sunar

Bahkan Sunaryanto menambahkan bahwa merasa di fitnah jika namanya di catut dalam daftar hadir acara tersebut

“Wah itu sudah merupakan fitnah jika nama saya di catut dalam daftar hadir, saya justru baru dengar ini, tapi saya akan cari tahu siapa yang mencatut nama saya itu mas.” Imbuh kades.

Hal tersebut juga dibenarkan Anggota BPD Desa wringinagung, Hadi Wintoro, jika di malam tersebut kepala Desa sedang ada kegiatan musdes di kantor Desa.

“Malam kamis kemarin (30/5/2018) itu ada kegiatan Musdes di kantor Desa dan kepala Desa saya ada di acara musdes tersebut, maka dari itu saya juga kaget jika ada nama kepala desa wringinagung di catut.” Ungkap Hadi.

Di ketahui pertemuan antara kepala Desa dengan pasangan calon nomor urut 2 di kediaman maskur ali dusun Jalen Desa Stail kecamatan Genteng, terjadi pada hari Rabo malam tanggal 30/5/2018. Dan anehnya menurut informasi yang di terima kepala Desa di kecamatan Gambiran Hanya 1 kepala Desa yang hadir namun dalam daftar hadir tercatat 5 kepala Desa namanya yang tercatat.

(Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *