Perwira Berhati Salju Di Pamekasan, Peduli Wong Cilik

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Ya Allah sungguh mulia para Perwira polisi berhati salju ini. Di bulan suci Ramadhan, berbagi antar sesama, membantuh orang yang tidak mampuh, dalam kedaan sakit. Adalah sebuah kewajiban kita selaku Ummat Muslim. Jum’at (02/06)

Hal ini sudah di jalankan oleh seorang yang berpangkat dan berwibawa serta berhati mulia, yakni Kapolsek dan Waka Polsek Larangan Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur. di dampingi oleh ketua Ranting Larangan berserta Kanit Binmas dan Babinkamtibmas.

Mereka rela bersama- sama meluangkan waktunya demi seorang Anak yang bernama zainur Aziz (21) warga Dusun Billaan Desa Montok Kecamatan Larangan Kabupaten pamekasan. Penderita lumpu selama 19 Tahun dalam keadaan cacat seumur hidup.

Zainur Aziz(21) Setiap harinya hanya berdiam diri, berbaring menatap langit- langit atap rumahnya, ia berfikir meratapi hidup dan nasib yang menimpa dirinya.

Setiap kehidupannya pasti hanya di temani dan di kelilingi bantal gulingnya, dan sosok seorang Ibu yang setia menemaninya, ia dia adalah ibu kandungnya.

Kadang setiap harinya dia merasa ibah dan lirih melihat teman- teman sepermainannya normal seperti sedia kala.

Dan pada saatnya tibah sang malaikat ingin memberikan sentuhan kepada Zainur Aziz(21) penderita lumpuh ini.

Pada akhirnya sekian lamanya hal itu di tunggu tunggu, kemudian datang sosok seorang yang berhati mulia dan juga pelindung Masyarakat di Kecamatan Larangan.

Berhati lembut siapakah dia, dia adalah seorang Perwira Polisi. Kapolsek larangan AKP Adi Zizwanto AZ, SH. Dan Waka Polsek Ipda Yudhas SH. Yang memberikan Santunan secara simbolis kepada keluarga Zainur Aziz penderita penyakit Lumpuh total itu.

AKP Adi Zizwanto bersama keluarga besarnya, di waktu bertandang ke rumah Zainur Aziz ini, tidak bisa berkata apa-apa, dengan melihat kondisi zainur Aziz yang terbaring lesuh di ranjang kamarnya.

“Masya Allah hati ini serasa sakit melihat kondisi masyarakat kami. Masih ada yang hidupnya sengsara di tambah beban sakit anaknya yang mengalami Lumpuh total,” ucap AKP Adi Zizwanto dengan nada sedih berkaca-kaca bola matanya melihat kondisi fisik Zainur Aziz yang memprihatikan.

Di tempat terpisah Waka Polsek Ipda Yudhas mengutarakan, kami hanya bisa membantu ala kadarnya saja, semuga dengan niatan baik ini.Biasa menyentuh hati para relawan lainnya dengan tujuan yang baik.

“Di awali dengan hati yang suci bergerak kami ingin membantuh, membahagiakan keluarga zainur Aziz ini. Semuga dengan kedatangan kami, sedikit bisa mebantu beban keluarganya,” lirih nada renda Yudhas menyampaikannya.

“Insya Allah semuga dengan harapan di bulan Suci Ramadhan ini, semua amal Ibadha kita di terima di sisinya. Dan semuga nantinya para relawan Lainnya, membukakan pintuh uluran tangannya untuk Zainur Aziz penderita Penyakit Lumpuh total dari kalangan Keluarga tidak Mampuh,” tutupnya.

Reporter : Andy.k

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *