Peserta Kejurkab Bulutangkis Asal Kangean Diberangkatkan

  • Whatsapp

SUMENEP, beritalima.com|Atlet bulutangkis asal pulau Kangean yang tergabung dalam klub bulutangkis Pb Arjasa kabupaten Sumenep Madura, hari Selasa(26/11/2019) berangkat ke Sumenep untuk mengikuti kejuaraan bulutangkis tingkat kabupaten di Sumenep yang akan digelar mulai tangal 29 Novemeber 2019.

Rombongan pemain yang berjumlah 15 orang tersebut berkomposisikan 4 pemain tunggal putera usia dini, 1 tunggal putera anak-anak, 2 tunggal putera remaja, 2 tunggal putera umum dan 5 pasang pemain ganda putera umum.

Penasehat Pb Arjasa H.Moh.Nur Insan disela sela kunjungannya ke pulau Kangean yang berkesempatan hadir dalam acara pemberangkatan kontingen berharap, agar para pemain selalu menjaga nama baik Kangean, menjunjung tinggi sportifitas dan pulang membawa harum pulau Kangean dengan memboyong piala.

” Saya berharap kepada semua pemain dan pelatih agar bermain penuh semangat, menjunjung tinggi sportifitas, diakhir pertandingan keluar sebagai juara dan membawa pulang piala,” harap Nur Insan.

Kabid Sumber Daya Kesehatan di Dinas Kesehatan kabupaten Sumenep tersebut juga berjanji akan memberikan bonus kepada pemain Pb Arjasa yang berhasil keluar sebagai juara dalam kejurkab tahun ini.

Menggapi hal tersebut, Samsul Jamali,S.Pd selaku pelatih sekaligus ketua rombongan melalui media beritalima.com menyampaikan terima kasih kepada H.Moh.Nur Insan yang telah memberikan perhatian lebih kepada Pb Arjasa.

” Kami menyampaikan banyak terima kasih kepada bapak H.Moh.Nur Insan yang selalu memberikan dukungan kepada Pb. Arjasa disetiap ada kejuaraan di Sumenep,” ujar Samsul Jamali.

Samsul jamali yang lebih akrab dengan panggilan iil juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Hadi Suyetno selaku ketua Pb.Arjasa yang selalu antusias mengikutkan anak buahnya setiap ada pertandingan di tingkat Madura.

Iil mengharap bantuan doa dari seluruh masyarakat Kangean agar dalam partandingan nanti pemain Pb Arjasa diberi kekuatan untuk mengalahkan lawan lawannya.

(**Fach/ An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *