Peserta Seleksi Camp Jr.NBA Persembahan Frisian Flag Mbludak

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Program Selection Camp Jr. NBA Indonesia 2017 persembahan Frisian Flag kembali digelar untuk kali keempat. Program selama dua hari ini, Sabtu dan Minggu (26-27/8/2017), diikuti lebih dari ribuan anak usia 10-14 tahun.

Ribuan anak ini juga akan berkesempatan mengikuti rangkaian pelatihan karakter dan keterampilan dalam National Training Camp pada 8-10 September 2017 di Jakarta.

Sebanyak 100 peserta terpilih di hari pertama akan melanjutkan ke tahap selanjutnya pada Minggu (27/8), dimana nantinya 64 anak laki-laki dan perempuan akan dipilih untuk berpartisipasi pada National Training Camp – puncak acara Jr. NBA Indonesia 2017 yang dipersembahkan oleh Frisian Flag.

Selain itu mereka juga berkesempatan mendapatkan pelatihan langsung dari Sam Perkins, mantan pemain NBA kenamaan yang sempat bermain bersama Dallas Mavericks, Seattle SuperSonics, Indiana Pacers dan Los Angeles Lakers.

Dalam puncak acara National Training Camp yang akan diselenggarakan pada 10 September 2017, 8 anak laki-laki dan 8 anak perempuan yang mencerminkan nilai-nilai utama yang diterapkan oleh NBAźan dinobatkan menjadi Jr. NBA All-Stars 2017 akan dinobatkan menjadi Jr. NBA All-Stars 2017.

Nilai-nilai utama itu, Sportsmanship (sportivitas), Teamwork (kerja sama), a Positive Attitude (sikap positif), dan Respect (saling menghargai) atau disingkat S.T.A.R.

Mereka yang terpilih menjadi Jr. NBA All-Stars 2017 akan berkesempatan untuk merasakan pengalaman unik NBA di luar negeri bersama dengan Jr. NBA All-Stars dari negara lain Asia Tenggara.

Dengan semangat mendorong gaya hidup aktif dan asupan gizi yang sehat bagi anak-anak, Jr. NBA bekerjasama dengan Frisian Flag melalui kampanye Drink.Move.BeStrong.

Dalam kampanye ini, Frisian Flag juga menekankan pentingnya susu bagi pertumbuhan dan perkembangan anak-anak dalam membentuk otot dan tulang yang kuat, serta memenuhi kebutuhan gizi tubuh.

Selain Frisian Flag sebagai mitra penyelenggara, Tahir Foundation juga berperan sebagai mitra resmi, sementara Spalding menjadi mitra pendukung. KMK Online, Nexmedia, Big TV dan First Media merupaka mitra media resmi Jr. NBA Indonesia.

Program ini juga didukung oleh Kementerian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora), Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) dan Kedutaan Besar Amerika Serikat.

Jr. NBA yang dipersembahkan oleh Frisian Flag merupakan program pelatihan bebas biaya dan terbuka untuk anak-anak usia 5-14 tahun. Peserta usia 10-14 berkesempatan untuk mengikuti seleksi pada tahap Selection Camp dan National Training Camp dan berkesempatan untuk terpilih menjadi Jr. NBA All-Stars 2017.

Program Jr. NBA Indonesia sendiri tahun ini telah menjangkau Surabaya, Bandung dan Jakarta. Tidak hanya di Indonesia, Jr. NBA juga diadakan di berbagai negara di Asia Tenggara. (Ganefo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *