Pilih Jokowi Jadi Presiden, Masyarakat Tidak Rugi

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima-Setiap hari saya selalu mengajak Masyarakat di sekitar saya untuk memilih Presiden Jokowi-Ma’ruf di pilpres 2019,hal tersebut disampaikan Akatiovis Aceh Nasibah AR kepada Beritalima saat pertemuan dengan Tim Cakra 19 Perwakilan Aceh di Banda Aceh, Selasa Sore -08-01-2019.

Menurutnya,saya sangat setuju Jokowi jadi Presiden dua Priode, dikarnakan banyak Program yang di canangkan oleh Jokowi pada Priode ini akan di selesaikan pada Priode kedua, jika orang lain yang jadi Presiden tahun 2019 sudah jelas Program Pro Rakyat itu tidak akan ada lagi.

Nasibah,memanggil Tim Cakra 19 Aceh untuk bertemu dengan Timnya disalah satu Rumah di Kampung Kramat Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh yang di hadiri puluhan Masyarakat dan dihadiri langsung oleh Ketua Cakra 19 perwakilan Aceh Gumarni,S.H.M.Si.

Saat bincang bincang dengan Ketua Tim Cakra 19 Perwakilan Aceh Gumarni,’’Nasibah, meminta kepada Presiden Jokowi-Ma’ruf,jika terpilih nanti di Pilpres 2019 ini, mohon ciptakan lapangan kerja untuk Masyarakat Aceh terutama bagi kaula Muda supaya mereka jangan terjerumus kepada hal hal yang melanggar dengan hukum,’’Sebutnya.

Ketua Cakra 19 perwakilan Aceh Gumarni,S.H.M.Si, dalam pertemuan tersebut juga mengatakan,Tahun ini Masyarakat jangan ada yang salah pilih Presiden, kalau Masyarakat ingin Ekonominya berkembang Pilih Jokowi-Ma’ruf,dikarenakan banyak Program unggulan yang akan di Gagas Jokowi nanti.

‘’Di Aceh Jokowi-Ma’ruf harus punya target kemenangan, tapi jika Jokowi- Ma’ruf juga tidak ada suara di Provinsi Aceh, mereka tetap menang dan jadi Presiden pada Pilpres tahun ini, kita sangat Optimis dan berusaha terhadap kemenanagan Jkkowi di Provinsi Aceh.

Gumarni Menambahkan, Program Andalan Jokowi Selain Dana Desa ada juga program lain “yaitu Program keluarga harapan (PKH) yang sudah dirasakan Oleh Masyarakat Aceh dan Indonesia Umumnya ,dia juga akan Melanjutkan koordinasi bersama tokoh adat, tokoh budaya,Intelektual, dan Tokoh Ulama Untuk menjaga Aceh dan NKRI dari Sabang sampai Merauke.

Selain itu juga program Nasional yang telah berhasil di Gagas selama ini oleh Presiden Jokowi seperti pembangunan Jalan Tol Aceh Sumatra dan Trowongan Geurutee yang sudah direncanakan tidak lain hanya untuk kepentingan khusus Masyarakat Aceh dan Umumnya Masyarakat Indonesia, kita patut mengapresiasi kinerja nyata tersebut, Untuk kedepan saya rasa disaat duduk Jokowi -Ma’ruf di Priode ke dua lebih banyak lagi Program yang pro Ke Masyarakat,” Tegas Gumarni.”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *