Pilkada Damai Secara Islami Itu Lebih Indah

  • Whatsapp

KOTA LHOKSEUMAWE, Beritalima – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) atau memilih pemimpin yang amanah secara Islami, itu lebih baik dan lebih indah dari pada harus bristegang hingga sampai memecah belah persaudaraan, Hal itu dikatakan Kolonel Inf Agus Firman Yusmono saat memberikan sambutan pada acara peuseujuk dan silaturrahmi pejabat Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa dengan unsur Forkopimda Aceh Utara, Minggu (4/12/2016) malam, di pendopo Bupati Aceh Utara.

“Walaupun sudah berjalan dua minggu saya dilantik sebagai Danrem 011/Lilawangsa, tetapi Alhamdulillah pada malam ini saya sudah di peuseujok dengan Adat  istiadat Aceh Utara, berarti saya sudah diterima menjadi warga Aceh, khusunya Aceh Utara,” tutur Kolonel Agus Firman Yusmono, disambut dengan tawaan antusias dan tepuk tanggan para tamu undangan.

Alumni Lulusan Akademi Militer 90 itu mengharapkan, kepada semua para Paslon kandidat Pilkada yang berada di Wilayah Korem 011/Lilawangsa pada umumnya,  Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe khusunya, agar mengutamakan Pilkada aman, nyaman dan damai, seperti saat ini kegiatan berjalan lancar, aman mulai dari awal pendaftaran hingga memasuki masa kampanye, alhamdulillah berjalan aman, harap Kolonel Inf Agus F.Y.

“Pilkada saat ini adalah tantangan berat bagi saya, namun insya-ALLAH harus saya hadapi sekaligus mari bersama-sama seluruh elemen Forkompimda dan masyarakat mendukung dan mensukseskan pilkada aman, nyaman dan damai kedepan secara islami, itu lebih indah dan lebih baik, apalagi  ditempat kita adalah daerah Serambi Mekah, dengan pilkada aman, nyaman dan damai, masyarakat akan dapat memilih sesuai hati nuraninya, siapapun yang terpilih nantinya, itulah yang terbaik,” jelas Danrem 011.

Sementara itu, Plt Bupati Aceh Utara, H. Muhammad Jamil dalam sambutannya pada acara peuseujok Danrem 011/Lilawangsa mengatakan, selamat datang kepada Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P.M. Si dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 Ny Marini Agus Firman Yusmono, di Kabupaten Aceh Utara, khususnya untuk menempati tugas baru sebagai Komandan Korem 011/Lilawangsa.

Selain itu, Aceh Utara adalah daerah yang strategis dan paling luas di Provinsi Aceh, memiliki 852 qampong, 70 mukim atau 27 Kecamatan dengan jumlah penduduk mencapai 650 ribu jiwa, kondisi ini tentu saja membutuhkan perhatian lebih dari pemerintah.

Pada kesempatan ini, kami menyampaikan aspresiasi dan terimakasih kepada jajaran TNI, khusunya jajaran Korem 011/Lilawangsa yang telah mendukung dan membantu berbagai program dan kegiatan pembangunan di Aceh Utara, baik secara fisik maupun non fisik, seperti meningkatkan ketahanan pangan, diantaranya program perluasan sawah  (cetak sawah baru), hingga tahap penanaman, jelas M. Jamil,’’(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *