Pisah Sambut Kapolres Sumenep, AKBP Rendra Radita Dewayana, S.IK. Kepada AKBP H. Joseph Ananta Pinora, S.IK. MSi.

  • Whatsapp
Pisah Sambut Kapolres Sumenep yang lama AKBP Rendra Radita Dewayana, S.IK. Kepada Kapolres yang baru AKBP H. Joseph Ananta Pinora, S.IK. MSi.

Sumenep, beritaLima – Bertempat di halaman Mapolres Sumenep jl. Urip Sumoharjo Sumenep Madura Jawa Timur, Telah dilaksanakan Pisah kenal Kapolres lama AKBP Rendra Radita Dewayana, S.IK. Kepada Kapolres baru AKBP H. Joseph Ananta Pinora, S.IK. Pada Sabtu (24/ 09/ 2016).

“Prosesi dilaksanakan dengan khidmat disambut dengan musik tradisional madura berupa Musik Saronen dan Tari Muang sangkal yang disuguhkan dalam acara tersebut”, demikian disampaikan Kabag Humas Polres Sumenep, AKP. Hasanuddin kepada awak Media.

Menurutnya, Kapolres baru sebelumnya.bertugas sebagai Kasat Intel Polrestabes Surabaya. Sedangkan Kapolres yang lama pindah tugas sebagai Kapolres Blitar Kota.

“Dalam rangkaian acara pisah sambut tersebut terdiri dari penyambutan Kapolres Sumenep AKBP H. Joseph Ananta Pinora, S.IK. MSi. bersama ibu. LAPSAT di Aula Sutanto Sumenep dan dilanjutkan dengan apel pisah sambut yang dihadiri oleh seluruh jajaran Polres Sumenep”, jelas Hasanuddin.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *