Pj Bupati Pamekasan Lantik PAW Kepala Desa Bujur Barat

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Pelantikan Pemilihan Antar Waktu (PAW) Mudari SHi sebagai Kades terpilih Desa Bujur Barat Kecamatan Batumarmar Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Oleh Pj Bupati Pamekasan Fattah Jasin di ruang pringgitan Pendopo Ronggosukowati, Rabu(19/09).

Dalam pelantikan tersebut, dihadiri oleh wakil bupati terpilih Raja’e, yang dulu merupakan mantan kepala Desa Bujur Barat dan DPRD, kepala PMD Pemdes, Forpimka.

Bacaan Lainnya

Pj Bupati Pamekasan Fattah Jasin, dalam sambutannya mengatakan selamat atas terlantiknya saudara Mudari sebagai Kepala Desa Bujur Barat.

” Selamat kami ucapkan atas terlantiknya PAW kepala Desa Bujur Barat. Pesan kami agar selalu menjaga amanah dan kepercayaan masyarakat dengan sebaik-baiknya,”Ucapnya.

Lebih lanjut dirinya, menambahkan pelantikan kades PAW ini mempunyai makna yang sangat penting. Dimana bahwa pelantikan itu memberikan mandat, legalitas pengakuan dan kepastian kewenangan kepada seseorang untuk memangku jabatan.

“Seorang Kades dituntut untuk mampu mengabdikan seluruh potensi dan energi yang dimiliki dengan melayani dan meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat dan bisa menjemput bola dengan selaras bersama masyarakat dan perangkat di Desa,” Tandasnya.

Terpisah Mudari SHi selaku PAW Kades Bujur Barat mengatakan bahwa dirinya hanya ingin melanjutkan semua program-program Kades yang lama.

“Yang jelas kalau memang saya mampu akan bekerja lebih baik lagi, dan memperbaiki semua kekurangan-kekurangan yang ada. Dari segi pelayanan yang jelas akan lebih ditingkatkan lagi ,” Jelasnya.

Reporter : Andy.k
Editor : Fachri
Publisher : Redaksi.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *