Pj Bupati Pamekasan Pimpin Upacara 17 Agustus

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com– Pj Bupati Pamekasan Fattah Jasin menjadi inspektur upacara bendera dalam memperingati Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia di Lapangan Nagara Bhakti Pendopo Ronggosukowati, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (17/8).

Rangkaian acara pada waktu itu sebelum upacara dimulai, berbagai acara disugukan kepada para tamu undangan yang hadir. mulai dari penampilan Polisi Cilik hingga paduan suara dan Drum Band Macel Band.

Hadir dalam upacara tersebut seluruh Forpimda, Pj Sekda, mantan Wakil Bupati, Kepala OPD dan segenap pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pamekasan, para veteran dan para undangan lainnya. Sedangkan peserta upacara terdiri dari unsur ASN dilingkungan Pemkab Pamekasan, TNI-Polri, mahasiswa, para siswa SMA dan SMP, serta Pramuka.

Dan detik-detik proklamasi akan ditandai dengan bunyi sirine selama kurang lebih satu menit, yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan naskah proklamasi oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pamekasan, Iman Khusairi. Bertindak sebagai komandan upacara Kapten Inf Bambang Irianto yang merupakan Danramil Kecamatan Proppo.

Pengibaran bendera pusaka dilaksanakan oleh tim Paskibraka yang telah dikukuhkan Pj Bupati sebelumnya. Penggerek bendera yang mengibarkan bendera merah putih diantaranya, Fajar Robertho Shabaroh, Jinnan Wahyudi Imam keduanya dari SMAN 3 dan Alfazaki Ikbaar Hibatullah (SMAN 2). Sementara pembawa bendera Hamila Sofiati (SMAN 3).

Reporter : Andy.k

Editor : Fachri

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *