PKK Kecamatan Rubaru Raih Juara 1 Lomba Produk Unggulan Tingkat Kabupaten

  • Whatsapp

SUMENEP, beritalima.com|TP PKK Kecamatan Rubaru Kabupaten Sumenep Provinsi Jawa Timur ikut serta dalam memeriahkan pameran produk unggulan yang diselenggarakan oleh TP PKK Kabupaten Sumenep yang bertempat di Graha adipoday, Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Sumenep yang ke 750, pada Minggu 13 Oktober 2019.

Ketua TP PKK Kecamatan Rubaru Irmania menuturkan, bahwa keikutsertaan dalam lomba ini TP PKK Kecamatan Rubaru ingin mengenalkan produk-produk yang ada di kecamatan Rubaru Adapun produk yang harus dikemas sedemikian rupa itu itunya untuk memikat para penilai atau juri di Kabupaten Sumenep.

Adapun produk-produk yang di ikut lombakan diantara lain adalah kerupuk nasi, madu, rengginang singkong, piring dari lidi dan blangkon, itu semuanya produk unggulan dari Kecamatan Rubaru.

“Tim penggerak PKK Kecamatan Rubaru merasa bangga karena jerih payah dalam mengikuti lomba tersebut membuahkan hasil yaitu mendapatkan juara satu di tingkat kabupaten”, pungkasnya.

(Sumber KIM Sareyang)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *