WMS Raih Juara Favorit Schulfest Sumenep Heritage Culinary Festival tahun 2019

  • Whatsapp
Wirausaha Muda Sumenep juara 'Stand Favorit' pada event event Sumenep Heritage Culinary Festival (Sheculfest)

SUMENEP, beritalima.com|Direktur Pusat Inkubator Wirausaha Muda Sumenep (PIWS), Khoirul Asiah, MSi. berhasil menghantarkan Wirausaha Muda Sumenep (WMS) meraih juara 3 ‘Stand Favorit’ di Schulfest Sumenep Heritage Culinary Festival tahun 2019.

event Sumenep Heritage Culinary Festival (Sheculfest) Wirausaha Muda Sumenep mendapat juara Favorit

Festival kuliner yang bertajuk Schulfest Sumenep Heritage Culinary Festival tahun 2019 merupakan salah satu acara tahunan yang dilaksanakan sebagai rangkaian event Visit Sumenep 2019 yang berlangsung selama dua hari sejak tanggal 12 sampai 13 Oktober 2019, yang diselenggarakan oleh Dinas Pertanian Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan (Dispertahourtbun) Kabupaten Sumenep.

Festival kuliner itu di tempatkan di sepanjang jalan Dr. Soetomo yang diikuti oleh sejumlah peserta. Salah satu pesertanya adalah Wirausaha Muda Sumenep yang ikut menyemarakkan Festival kuliner tersebut.

Membanggakan, pada penilaian ‘Stand Favorit’, Wirausaha Muda Sumenep (WMS) berhasil meraih juara ke 3 melibas sekian banyak jumlah peserta lainnya.

“Iya, Wirausaha Muda Sumenep di lomba Stand Favorit dalam Festival Kuliner tahun 2019 meraih juara 3,” kata Direktur PIWS, Khoirul Asiah kepada sejumlah media Senin (14/10/2019).

Bu Irul sapaan akrabnya melanjutkan, untuk stand yang meraih juara 3 sebagai ‘Stand Favorit’ di Festival Kuliner Sumenep 2019, yaitu Stand yang Nomer 40 milik WMS.

“Itu semua merupakan kerja keras dan keterampilan para peserta Wirausaha Muda Sumenep,” paparnya.

Sementara Perlombaan dalam event Sumenep Heritage Culinary Festival (Sheculfest) meliputi: Lomba Memasak Mertua & Menantu. Lomba Mewarnai untuk siswa PAUD/TK. Lomba Vlog. Lomba Lampion Unik. Lomba Stand dan Produk Unggulan serta Lomba Topeng Dalang untuk remaja

(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *