PLN UPDK Bukittinggi Gelar Workshop Awareness PROPER Hijau

  • Whatsapp

Sesuai dengan aspirasi PLN green, PLN UPDK Bukittinggi menjalankan bisnis ketenagalistrikan yang berwawasan lingkungan dan inovasi dalam aspek pemberdayaan masyarakat sekitar

BUKITTINGGI – PT PLN (Persero) UPDK Bukittinggi yang telah mendapatkan PROPER (Public Disclosure for Program Environmental Compliance) Biru untuk PLTA Maninjau dari tahun 2017 hingga 2021, gelar Workshop Awareness PROPER Hijau.

Berbekal pengalaman dari raihan PROPER Biru itu, PLN UPDK Bukittinggi bertekad untuk mendapatkan PROPER Hijau pada tahun 2023 mendatang.

Salah satunya dengan mengadakan Workshop Awereness PROPER Hijau bersama PT Katalis Talenta Indonesia.

Workshop yang dilaksanakan 2 hari, pada tanggal 24 – 25 Agustus 2022 tersebut bertujuan untuk menumbuhkan dan meningkatkan awereness PLN UPDK Bukittinggi terhadap PROPER Hijau serta mengetahui langkah-langkah apa saja yang harus dilakukan untuk memperoleh PROPER Hijau.

Manager UPDK Bukittinggi, Syafi’i, menjelaskan bahwa pada kesempatan kali ini berfokus untuk menumbuhkan awereness tentang PROPER Hijau.

“Workshop kali ini diharapkan dapat menumbuhkan Awereness kepada tim PROPER Hijau PLN UPDK Bukittinggi, bahwa ada banyak hal yang harus ditingkatkan untuk mencapai PROPER Hijau tersebut dan kita harus saling bersinergi untuk mewujudkannya,” jelas Syafi’i.

Pada workshop ini dijelaskan tentang berbagai proses, mulai dari tahap Perencanaan, Pelaksanaan, Penetapan Peringkat hingga Pemberian Penghargaan, Pembinaan dan Penegakan Hukum.

Workshop tersebut merupakan salah satu action UPK Bukittinggi untuk mencapai proper hijau pad atahun 2023.

Diharapkan, dengan pelaksanaan workshop tersebut dapat meningkatkan kompetensi pegawai untuk dapat mengawal tercapaianya proper Hijau. (rel)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait