Plt.Kades Glagahagung Terkesan “MICEK MBUDEK” Terkait Permasalahan Warganya

  • Whatsapp

BANYUWANGI,Beritalim.com – Habisnya masa jabatan Suprayogi sebagai kepala desa Glagahagung dan digantikan oleh pejabat sementara selama menunggu proses pilkades selanjutnya membuat warga merasa kehilangan sosok pemimpinnya.

Banyak warga yang mengeluhkan gaya kepemimpinan Ponirin yang ditunjuk sebagai pejabat pengganti sementara kades Glagahagung yang dianggap kurang tanggap dan sering acuh tak acuh dengan permasalahan yang dihadapi warganya.

Seperti halnya saat ada kejadian ricuh kasus dilepasnya seorang terduga pelalu pencurian buah naga beberapa waktu yang lalu, warga menilai Ponirin bahkan tidak berbuat satu apapun.

“Jangankan turun kelapangan untuk ngecek apa yang terjadi mas,ditanya aja bilangnya tidak tau menahu bahkan mendengar peristiwa itu juga tidak katanya”, tutur Sariyono salahsatu warga ke awak media saat ditemui diwarung kopi bersama beberapa warga Glagahagung lainnya, Senin (5/8/2019).

“Tapi jika ada pengerjaan proyek didesa dia berdiri paling depan, ya mungkin di proyek itu kan ada keuntungan buatnya”,tambah Sariyono yang diamini warga lainnya.

Memang diketahui belakangan warga desa Glagahagung sedang dihebohkan peristiwa dilepaskannya seorang maling buah naga yang dilepaskan begitu saja setelah didenda 40 rit grasak yang diduga ada keterlibatan oknum babinsa desa setempat tanpa melibatkan komponen tiga pilar lainnya yakni babinkamtibmas maupun kepala desa.

(Tim/Puji)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *