PN AMK Lepas Peserta Ayo Mudik ke Kampung Tujuan Jepara

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com |
Peserta Ayo Mudik ke Kampung tujuan kabupaten Jepara Jumat (29/4/2022) dilepas Pimpinan Nasional Angkatan Muda Ka’bah (PN AMK) di halaman kantor DPP PPP Jl. Diponegoro No.60 Jakarta Pusat.

Kegiatan Ayo Mudik ke Kampung merupakan salah satu rangkaian kegiatan Ramadhan PN AMK dalam berbagi keberkahan dan memberi kemudahan serta kelancaran bagi pemudik yang akan pulang ke kampung halamannya, di tahun ini dengan tujuan kabupaten Jepara.

Bacaan Lainnya

Selama Pandemi Covid-19 kegiatan Ayo Mudik ke Kampung ditiadakan.

Bro Darman, selaku salah satu Ketua Bidang PN AMK berkesempatan melepas langsung Peserta Ayo Mudik ke Kampung, ditandai dengan pengibaran bendera Pataka AMK.

“Bismillah, pada hari ini, Jum’at 29 April 2022 Peserta Ayo Mudik ke Kampung, Kabupaten Jepara, saya lepas. Semoga selamat sampai tujuan,” Kata Ketua Organisasi PN AMK.

“Insya Allah, nanti di sana (Jepara) peserta akan disambut langsung oleh Ketua DPRD Jepara yang juga Wakil Ketua PW AMK Jateng, Haizul Ma’arif dan Ketua Komisi A DPRD Jepara sekaligus Ketua OKK PN AMK, Bro Agus Sutisna,” tambahnya.

Darman pun menyampaikan pesan dari Ketum PN AMK, H. Rendhika D. Harsono,BSBA.,M.Sc bahwa program ini merupakan program yang diinisasi oleh PN AMK dalam rangka memberikan kemudahan serta kesempatan bagi warga yang hendak mudik gratis selama libur lebaran Idul Fitri 1443 H.

Nampak pengurus PN AMK yang ikut dalam pelepasan peserta Ayo Mudik ke Kampung diantaranya Dewan Pembina, Zurkon Saleh, Ketua Keanggotaan, Darman Anorawi, Wasekjen I, Adang Budaya, Wabendum, Boy Richardo, Kesekretariatan, M. Ficky dan Koordinator Aku Mau Kerja Camdra Winata. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait