PN-AMK Peduli Siswa yang Kehilangan Orang Tuanya Akibat Dampak Covid-19

  • Whatsapp

BOGOR , beritalima.com | Aksi sosial yang dilakukan Pimpinan Nasional Angkatan Muda Ka’bah (PN-AMK) di Desa Karang Tengah Gunung Pancar, Sentul, Bogor pada Minggu, 1 September 2021 tidak hanya terjun ke masyarakat umum namun juga ke Madrasah Darul Ikhlas yang berada Kampung Cigobang.

Di Madrasah ini PN-AMK memberi bantuan kepada para siswa yang terkena dampak langsung adanya pandemi covid-19 yaitu kehilangan orang tuanya.

Bacaan Lainnya

Keprihatinan dan kepedulian PN-AMK ini diwujudkan dengan memberi seragam sekolah , hal tersebut diungkapkan Ketua Bidang Perempuan & Sosial PN- AMK.

“Kami prihatin melihat anak – anak ini memiliki semangat belajar yang tinggi tetapi harus menurun semangatnya dikarenakan mereka tidak punya seragam untuk sekolah yang diakibatkan kehilangan orang tua karena dampak covid 19.” Ujar Syarifah Dwi Meutia Sari, SH dengan mata berkaca-kaca.

Sementara Sekjen PN AMK menyebutkan bahwa bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk kepedulian PN AMK  terhadap masyarakat yang membutuhkan.

” Walau hanya sedikit, insya Allah bermanfaat dan berguna, bagi warga yang terdampak covid-19 ”  ungkap Ainul Yaqin. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait