PN AMK Ucapkan Selamat datang Ketum GPK baru

  • Whatsapp
amk sambut ketum gpk baru

JAKARTA, beritalima.com | Terpilihnya H. Farhan Hasan sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) GPK periode 2022-2026 pada Muktamar ke-II di Yogyakarta disambut gembira ketua umum AMK, H. Rendhika Harsono.

Disampaikan Ketum AMK bahwa AMK menyambut gembira lahirnya kepemimpinan GPK tersebut, sebab semakin meneguhkan kerjasama AMK – GPK selama ini terbangun, sebab keduanya adalah sayap partai yang punya ruang kaderisasi kepemudaan PPP, sudah terjalin sejak lama.

Bacaan Lainnya

“Kedepan kami akan semakin mengokohkan semangat kerjasama kedua Banom tersebut, AMK – GPK akan membangun kesamaan pandangan bagaimana membesarkan PPP sebagai pemenang 2024. keduanya adalah kekuatan yang sama-sama mengakar kebawah,” kata Rendhika kepada media ini, Selasa (14/12/2021).¬†“Sekali lagi selamat dan sukses kepada PP GPK atas terpilahnya ketua umum H. Farhan Hasan, semoga sukses dan berkah bersama.”

Sambutan yang sama juga disampaikan Sekjen PN AMK Ainul Yaqin  bahwa kedepan dengan hadirnya ketum baru GPK, AMK dan GPK akan saling suport terkait isu-isu kepemudaan dan pembangunan pasalnya kedua ketum ini sama-sama muda dan cerdas.

“Penguatan akar gerakan PPP melalui AMK, GPK dan GMPI akan menjadi instrumen percepatan pergerakan anak-anak muda di masing-masing ruang segmentatif yang berbeda-beda ceruknya.” ungkap Ainul Yaqin.

Dia menandaskan bahwa antara ketiga badan otonom partai PPP ini memiliki visi sama yaitu bagaimana agar partai berlambang ka’bah ini menang dalam pemilu 2024.

“Bagi AMK, GPK dan GMPI tidak ada kata lagi, selain kerja, kerja dan kerja, tentunya penguatan komunikasi dan aksi gerakan akan menjadi irama genderang pergerakan yang masif dengan warna baru dan fresh, harus lkhlas dan cerdas.” tegas Ainul. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait