Polisi Ingatkan Warga Agar Tak Konvoi Saat Malam Tahun di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima. Com| Menjelang tahun baru 2020, Polres Pamekasan beserta Jajarannya gencar melakukan himbauan Kamtibmas. Salah satunya adalah melarang keras bagi masyarakat untuk melakukan konvoi atau arak arakan di area wilayah perkotaan.

Senin (30/12/2019) sore, tampak Bhabinkamtibmas, Desa Plakpak Brigpol Hamid, melaksanakan pemantauan kamtibmas dan deteksi dini Kamtibmas menjelang pergantian tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Cara luar biasa yang dilakukan Brigpol Hamid yaitu merangkul para remaja di Desa Plakpak, serta memberikan himbauan Kamtibmas menjelang tahun baru besok malam,diharapkan agar masyarakat tidak merayakan tahun baru dengan berlebihan,seperti trek trekan,pemasangan knalpot brong,main petasan, mabuk mabukan hingga main pocongan,yang dapat merugikan dan mengganggu orang lain pada umumnya.

“Mari kita isi kegiatan tahun baru dengan pengajian maupun kegiatan lainnya yang lebih bermanfaat atau kita rayakan dengan berkumpul bersama keluarga di rumah, jangan sampai saat kita sibuk merayakan tahun baru ke kota rumah ditinggal dalam keadaan kosong, dan bisa mengundang kerawanan Kamtibmas,”katanya.

Oleh karena itulah kita jaga lingkungan kita dari pencurian di rumah. Kegembiraan ini kita rayakan dirumah dangan bersantai ria dengan sanak famili kita masing-masing, “sambung Hamid.

Kapolsek pegantenan polres Pamekasan sendiri AKP H.Junaidi, dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan sambang Desa ini oleh bhabinkamtibmas ,sebagai langkah dalam rangka menjaga harkamtibmas yang aman dan kondusif

“Menjelang pergantian tahun, di wilayah Polsek Pegantenan selalu kita pantau demi keamanan dan kondusifitas,”pungkasnya. [rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *