Polisi Militer Subdenpom V/3-3 Banyuwangi Gelar Operasi Gaktib

  • Whatsapp

Banyuwangi BeritaLima.Com – Detasemen Polisi Militer V/3-3 Banyuwangi melaksanakan razia kelengkapan kendaraan anggota Polri dan TNI di kawasan kedayunan jalan raya jember – banyuwangi kab. Banyuwangi. Rabu dan kamis (08-9/03/2017).

Razia ini dilakukan untuk mengingatkan anggota TNI dan POLRI sebagai aparat penegak hukum harus memberikan contoh bagi masyarakat sehingga sebelum menindak, surat-surat anggota juga harus lengkap terlebih dahulu

Hal ini dilaksanakan untuk menertibkan kendaraan anggota Polri dan TNI yang tidak dilengkapi dengan surat-surat, jika terdapat anggota TNI maka akan diserahkan kepada Polisi Militer (PM) yang berada di lokasi operasi tersebut.

Menurut dansubdenpom V/3-3 banyuwangi Lettu CPM hari purnomo ketika di konfirmasi menuturkan bahwa operasi ini bertujuan untuk menertibkan anggota TNI utamanya.

“Kita lakukan Operasi pencabutan Stiker yang diplat Nomer . Pelepasan Baju Doreng untuk Umum. Lampu Sen tidak menyala diperingatkan. Surat Ijin keluar markas.” Tuturnya.

Bahkan dansubdenpom menambahkan bahwa dalam operasi ini melibatkan dari beberapa instansi baik dari propam polres banyuwangi dan provost kodim banyuwangi serta pomal banyuwangi.

“Kita libatkan sekitar 20 personil dalam operasi ini dari propam polres banyuwangi dan provost kodim  dan pomal banyuwangi. (*/abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *