Polisi Numpang Sholat Dhuha Saat Tugas Jadi Viral Medsos Situbondo

  • Whatsapp

SITUBONDO, beritalima.com – Sebuah foto yang memperlihatkan seorang anggota polisi sedang numpang sholat disebuah kantor pengiriman barang expedisi menjadi viral di media sosial Facebook di Situbondo.

Akun Facebook dengan nama Saddam Umar yang pertama kali mengunggah peristiwa tersebut mengundang simpati banyak pengguna media sosial, terlihat Dalam foto tersebut petugas kepolisian lengkap dengan pakaian dinas numpang sholat Dhuha walau tempatnya terlihat berantakan.

“polisi itu masuk tanya kamar mandi, saya pikir mau numpang buang air kecil, tapi setelah keluar menanyakan sajadah dan numpang sholat, walau banyak barang berserakan, penjaga kontor berinisiatif memfoto polisi tersebut secara diam – diam.” tulis akun Saddam umar pada komentar di postingannya.

Sejumlah Facebooker/netizen pun terharu dan sangat mengaku sangat bangga dengan peristiwa yang tergambar dalam foto tersebut,”seorang polisi yang amanah, masih tidak meninggalkan ibadah di tengah tugasnya, semoga tetap menjadi abdi Negara yang sholeh,”cuit akun Watik tabrani.

Informasi yang berhasil dihimpun beritalima.com petugas polisi tersebut bernama Bripka cahya firmansyah Sh dari unit dikyasa lantas polres Situbondo, saat itu sedang bertugas memasang banner himbauan daerah rawan laka, kendaraan pick up tidak boleh di muati orang, dari daerah panji sampai daerah klatakan bersama rekannya Aipda Sigit Hermawan sasono Sh, dan atasannya yaitu kanit Diyaksa Ipda supoyo. SH, tiba – tiba menghilang umtyk sholat dhuha.

“Saya akui orangnya sangat relegius, dimanapun kami bertugas bahkan ketika sedang jalanpun kalau mendengar adzan, anak buah saya itu minta berhenti untuk sholat berjamaah, untuk agamanya saya acungi jempol dah silahkan tanya sama yang lain,” Ujar Ipda Supoyo Kanit Dikyasa.

Viral dimedsos itu bukan isapan jempol belaka, terlihat dari banyaknya komentar dan membagikan di facebook, twiiter dan instagram, serta banyak komentar bernada salut untuk polisi tersebut.

(**/JOE).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *