Polisi Santuni Seorang Janda Lansia di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Ipda Mariono dan anggota Binmas melaksanakan kegiatan Bakti sosial dengan menyantuni Seorang Wanita Janda Lansia Mbah Misrani(80)warga Desa Laden, Kecamatan Pamekasan Kota, Kabupaten Pamekasan,

Bantuan tersebut berupa Sembako, yang merupakan bagiaan dari program Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo Silaturrahmi, Tatap Muka dan Jariyah(STMJ) yang di kemas dalam bentuk baksos setiap hari kamis.

Bacaan Lainnya

“Warga yang berhak mendapat bantuan tentunya melalui rekomendasi Babinkamtibmas yang sudah berkoordinasikan dengan Lurah/Kades dan perangkat,”katanya Ipda Mariono, Kamis, 26/9/2019.

Pada kesempatan tersebut Mbah Misrani menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Polisi yang telah memberikan bantuan Sembako,

Namun di sisi lain Kanit Binmas Ipda Mariono mengucapkan semoga bantuan yang diberikan ini dapat membantu meringan beban dan bermanfaat bagi Mbah Misrani.

“Sehingga bantuan yang diberikan tersebut tepat sasaran dan betul betul dirasa manfaatnya dan dapat meringankan beban bagi warga yang tidak mampu,” pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *