Polisi Sweeping Kendaraan Roda Dua Dan Roda Empat

  • Whatsapp

Timika Beritalima.Mengantisipasi keamanan di Kota Timika, Polres Timika melakukan sweeping atau razia di jalan Budi Utomo. Senin (30/5),razia tersebut polisi berhasil menyita puluhan senjata tajam dan kendaraan roda dua dan empat yang tidak memiliki kelengkapan. Selasa (31/5).

“Motor yang menggunakan knalpot racing kita jaring dalam razia ini. Dan mobil kaca gelap. Kita akan melakukan razia secara terus menerus,siang malam,”kata Kabag Ops Polres Timika, Kompol I Nyoman Punia,saat selesai memimpin apel di Gedung Eme Neme.

Nyoman mengatakan,selain menekan anggka kecelakaan lalulintas dan penertiban kendaraan,razia juga dilakukan untuk mengantisipasi kamtibmas di Timika. Polisi juga merazia sajam yang dibawa para pengguna jalan. Selain itu,polisi juga memeriksa mobil-mobil berkaca gelap.

Nyoman menghimbau,masyarakat bisa menyadari sendiri sebelum polisi melakukan tindakan tegas pada mobil yang berkaca gelap.

“Sebenarnya kami bisa buka langsung,tapi kami sarankan yang menggunakan melebih standar maka membukanya sendiri,sebelum kami membukanya,”ujar Nyoman.

Indra/Timika

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *