Polres Bangkalan Terjunkan Ribuan Petugas Amankan Pilkada

  • Whatsapp

BANGKALAN, BeritaLima.com – Sebanyak 4.880 personel gabungan antara Polri dan TNI serta Linmas akan diterjunkan untuk pengamanan Pilkada serentak 2018, yakni dalam pemilihan Gubernur-wakil Gubernur Jawa Timur dan Bupati- wakil Bupati Bangkalan.

4.880 personel keamanan itu akan ditempatkan di 1.984 TPS (Tempat Pemungutan Suara) yang berada di 18 kecamatan di Kabupaten Bangkalan.

Kepolisian Resort Bangkalan yang dipimpin oleh Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, menggelar apel pergeseran pasukan dalam pengamanan TPS Ops. Mantap Praja Semeru 2018. Selasa (26/6/2018), di Jalan Depan Kodim Bangkalan.

“Apel pergeseran pasukan ini dilakukan untuk mengecek kesiapan seluruh personel, dan sarana serta prasarananya,” ujar Boby Pa’ludin, kepada awak media usai apel pergeseran pasukan.

Boby mengatakan, tugas pengamanan Pilkada serentak ini tidaklah mudah, sehingga memerlukan pengamanan khusus dan semua personil harus menjalankan tugas sesuai dengan prosedur.

“Kepada semua petugas keamanan, kami minta untuk tidak meninggalkan TPS. dan harus mewaspadai ajakan ajakan para pihak untuk meninggalkan TPS, pengamanan logistik harus melekat,” tutupnya. (Rsd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *