Polres Beri Surprise ke Kodim Wonosobo, Ada Apa

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI yang ke-74, Polres Wonosobo memiliki cara tersendiri untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada jajaran TNI khususnya Kodim 0707 Wonosobo.

Kapolres Wonosobo, AKPB Abdul Waras, S.IK mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga kekompakan dan meningkatkan rasa kekeluargaan, sinergitas dan solidaritas antara TNI dan Polri dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Kami mengucapkan dirgahayu TNI ke-74 disaat ini karena saat tanggal 5 Oktober nanti Dandim beserta unsur pimpinan pasti mengikuti upacara di Kodam, untuk itu kami beserta anggota Polres Wonosobo mengucapkan HUT TNI saat ini bertujuan memberi surprise dan bisa bertemu dengan Komandan Kodim serta anggota secara lengkap.” kata Abdul Waras.

Dikatakannya sebagai mitra kerja, hal ini juga merupakan suatu upaya dalam mempertahankan Sinergitas TNI-Polri yang telah terjalin dengan baik demi soliditas dan kekompakan kedua instansi dalam mempertahankan keutuhan wilayah NKRI dari dalam maupun dari luar.

”Semoga Sinergitas TNI-POLRI dapat terjaga dan terpelihara dengan baik demi Negara Indonesia yang berdaulat. Profesionalisme TNI Untuk Rakyat.” harap  Kapolres Wonosobo.

Sementara Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat merasa terharu dan bangga kepada Kapolres beserta jajarannya yang begitu perhatian terhadap Kodim Wonosobo.

“Ini menjadi kejutan bagi saya khususnya sebagai orang baru di Wonosobo sudah di kejutkan oleh Polres Wonosobo untuk itu kami berterima kasih yang sebesar – besarnya atas atensi dan ucapan HUT TNI.” Ucap Dandim Wonosobo. (Faut)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *