Polres Halbar Kedatangan PC 2802 FKPPI

  • Whatsapp
JAILOLOberitalima.com – Rabu:(15/8) Pengurus Harian PC 2802 KB FKPPI  Kabupaten Halmahera Barat siang tadi bersilaturahmi dengan Kapolres Halbar AKBP Deny Heryanto S.IK, M. Si yang juga sebagai dewan pembina.
Rombongan PC 2802 KB FKPPI yang dipimpin  oleh Ketua PC “Ramli Naser” diterima langsung oleh Kapolres Halbar yang di dampingi oleh Wakapolres Kompol Angga Heldiyansyah, S.IK dan Kasat Binmas.
Ramli Naser dalam pertemuannya mengatakan, maksud kedatangnya selain silaturahmi juga berkoordinasi  dalam rangka HUT RI ke 73 dimna
PC 2802 FKPPI halbar akan melaksanakan sejumlah kegiatan diantaranya, rombongan senam sehat sekaligus jalan sehat untuk anggota FKPPI. Selain itu juga ada kegiatan bakti sosial.
“Kami selain bersilaturahmi juga berkoordinasi terkait dengan sejumlah kegiatan olahraga dan sosial yang kami laksanakan dalam menyambut HUT RI ke 73 tahun”kata ramli.
Hal senada juga dikatakan oleh kapolres selaku pembina, “terima kasih atas kunjungan PC 2802 FKPPI dan mari kita jaga silaturahmi ini agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif dimana kita terus berkoordinasi untuk Halbar yang aman dan damai,terangnya.(rdy)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *