Polres KSB Mengamankan Seorang Perempuan Diduga Pencuri,,,,

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB,beritalima.com|
Kepolisian resor sumbawa barat berhasil mengamankan seorang perempuan yang diduga melakukan tindak pidana pencurian bertempat di kelurahan kuang, kecamatan taliwang, kabupaten sumbawa barat.pada senin.(30/9/19)

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa Sik MH Melalui Kasat Reskrim Polres Sumbawa Barat AKP Muhaemin Sik.SH
Pelaku Diduga Seorang Perempuan Berinisial SIK ,Umur 42 Tahun, Kelurahan Kuang,Dusun Batu Putih, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.

“Kronologi kejadian pada hari kamis tanggal 22 Agustus 2019 sekitar pukul 09.00 WITA Terduga Pelaku datang ke rumah Korban untuk main. Setelah itu Terduga Pelaku dan Korban mengobrol selama hampir 2 jam. Kemudian sekitar pukul 11.00 saat Terduga Pelaku dan Korban sedang ngobrol, Terduga Pelaku melihat Handphone milik Korban berada di atas meja.”kata Muhaemin

Lanjut, Kemudian pada saat perhatian Korban teralihkan Terduga Pelaku langsung mengambil Handphone tersebut dan memasukkan ke dalam tasnya. Setelah itu sekitar pukul 11.30 WITA Terduga Pelaku izin kepada Korban untuk pulang.”ujarnya

Kemudian kepolisian mengamankan terduga pelaku di rumahnya kelurahan kuang tanpa ada perlawanan berserta barang bukti satu buah HP merk Samsung A3, selanjutnya terduga bersama barang bukti di amankan di mapolres sumbawa barat.(Rozak B5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *