Kapolres Pamekasan Donor Darah Di Aula Kodim 0826/ Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN,Beritalima.com– Kodim 0826 Pamekasan Menggelar Bhakti Sosial Donor Darah dalam rangka Dirgahayu TNI ke 74 bertempat di Aula Kodim 0826 Pamekasan. Selasa (1/10/2019)

Anggota Polres Pamekasan dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, S.I.K, ikut berpartisipasi dalam Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah tersebut.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut diikuti oleh anggota TNI-Polri ini, diawali dengan pemeriksaan kesehatan kepada para peserta, yang bertujuan untuk mengetahui layak atau tidaknya dilakukan donor darah.

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, S.I.K menyampaikan, anggota Polres Pamekasan beserta Jajaran Polsek ikut berpartisipsi dalam donor darah yang diselenggarakan oleh Kodim 0826 Pamekasan sebagai wujud solidaritas TNI-Polri.

“Semoga dengan adanya kegiatan bhakti sosial donor ini dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang sakit yang membutuhkan darah, dan mengingat kegiatan donor darah ini sangat penting, karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi kemanusiaan,”singkatnya Kapolres kepada beritalima.com.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *