beritalima.com

Polres KSB, Sat Sabhara Semangat Pantang Menyerah Mendistribusikan Air Bersih

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB,Beritalima.com|
Dalam Musim Kemarau Panjang di beberapa wilayah kabupaten Sumbawa Barat yang mengalami kekeringan dan kekurangan air bersih, Seperti dialami Warga Dusun Sagena Desa Kiantar Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat.Sabtu (16/11/2019)

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa Sik MH melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Mayadi Iskandar Mengatakan anggota Sat Sabhara Polres Sumbawa Barat tidak putus semangat dalam mendistribusikan air bersih kepada warga Dusun Sagena.

“Anggota Sat Sabhara Polres Sumbawa Barat mendistribusikan air bersih mulai bulan Mei hingga sekarang masyarakat mengalami kekeringan sehingga kekurangan air bersih.Kami dalam membagikan air bersih ini tidak patah semangat dalam melayani masyarakat,”Jelasnya

Pihak kepolisian mendistribusikan air bersih menggunakan mobil tangki milik Polres Sumbawa Barat yang berkapasitas 5000 liter air bersih, Sehingga kepolisian membagikan air bersih Kepada Warga 30.000 liter per harinya.

Edot nama sapaan akrab mengatakan dengan membagikan air bersih warga sangat antusias dan memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya Kepada Kapolres Sumbawa Barat Bersama jajarannya.

“Dengan adanya bantuan air bersih ini kami merasakan di layani dan di Ayomi oleh Kepolisian Resor Sumbawa Barat, Semoga amal kebaikannya menjadi pahala dan Allah SWT membalasnya dengan yang setimpal,”ucapan salah satu warga.

Dalam Bakti Sosial Pendistribusian air bersih ini langsung dipimpin oleh IPTU Arman Wijaya bersama anggota nya yaitu Aipda Tegus Sunaryo, Brigadir Abdullah SH.Bripda Rusman.

Kegiatan ini sebagai tindak lanjut program Promoter Kapolri nomor 11 tentang melanjutkan Quick Wins Polri giat 6 Polisi Sebagai Penegak Revulusi Mental dan Tertib Sosial di Ruang Publik.
(Rozak B5)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *