Polres Sergai Berhasil Ungkap Spesialis Pembobol Alfamart di Pasar Bengkel

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, beritalima.com-Kasus Spesialis pencurian sebuah mini market pembelanjaan milik PT. Alfamaret Tri Jaya di lokasi Desa Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten SerdangBedagai, Sumut. Sabtu lalu (5/5) sekitar pukul 03:46 WIB, Berhasil terungkap oleh team Reskrim Polsek Perbaungan.

Dari tangan pelaku petugas berhasil mengamankan barang bukti 1 ( satu ) Plastik Bungkus rokok kosong yang isinya sudah terjual habis. Sedangkan perusahan mengalami kerugian seperti Susu, Rokok, Sabun dan Lain-lain ditaksir senilai puluhan juta.

Hal ini dikatakan Kapolres Sergai, AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu melalui Kapolsek Perbaungan, AKP Ilham Harahap kepada wartawan, Selasa (15/5) siang.

Pelaku yang diamankan yakni Riandi alias Andi (25) dan Usman Alias Man(38) keduanya warga Dusun II, Desa Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Sergai. Sedangkan tersangka Fahrul Alias Ozi(36) Warga Dusun III, Desa Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Sergai. Kemudian dilakukan pengembangan dan petugas berhasil menangkap Herianto alias Anto(57) warga Dusun I, Desa Karang Anyer, Perbaungan, Sergai.” Ujar Kapolsek Perbaungan AKP. Ilham Harahap

Kejadian berawal, lanjut llham. Saat itu saksi karyawan Kiki Pure Agustin bersama Fikri Hasibuan saat tiba dilokasi kerjanya terkejut melihat benar keadaan didalam toko Alfamart dalam keadaan berantakan semua barang -barang berserakan dibawah lantai dan melaporkan hal ini kepada pimpinanya.

Kemudian setelah dilakukan pengecekan secara bersama -sama ternyata barang -barang sudah banyak yang hilang terutama susu dan rokok habis di curi oleh pelaku. Atas perintah atasannya kemudian para saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Perbaungan.” jelas AKP Ilham

Ditambahkan, Setelah dilakukan pengecekan dilokasi kejadian, ternyata para pelaku masuk dari tembok belakang toko alfamart dengan cara membobol atau merusak. Kemudian dilakukan pengecekan CCTV namun saat dilakukan pemutaran ternyata pelaku saat melakukan memadamkan listrik sehingga para pelaku tidak kelihatan.

Lanjut, Kata AKP Ilham,” Setelah beberapa hari petugas Polsek Perbaungan melakan penyelidikan, akhirnya kerja keras team polsek Perbaungan dipimpin Kanit Reskrin Ipda M.Tambunan membuahkan hasil dan berhasil menangkap 3 pelaku dan 1 Penadah di lokasi berbeda .

” Saat ini para pelaku dan barang bukti sudah kita amankan ke Makopolsek Perbaungan agar pelaku dapat di hukum sesuai dengan hukum berlaku.”Tandas Kapolsek Perbaungan AKP.Ilham Harahap(sugi)

Foto : Para pelaku Spesilis pembobol Toko Alfamart Pasar Bengkel dan barang bukti di amakan Makopolsek Perbaungan.(sugi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *