beritalima.com

Polres Sergai Diberikan Apresiasi Masyarakat, Pengedar Sabu Desa Kotarih Berhasil Diringkus

  • Whatsapp

SERGAI, beritalima.com- Sat Resnarkona Polres Sergai berhasil mengrebek kediaman terduga pengedar sabu di wilayah Kecamatan Kotarih, Kabupaten Serdang Bedagai.

Adapun pengrebekan rumah terduga pengedar sabu pada hari Sabtu(02/11) kemarin sekitar pukul 06:30 WIB.Atas menindak lanjuti keresahan masyarakat sekitar. Atas penggrebekan tersebut masyarakat langsung memberikan apresiasi kepada polres Sergai.

Kapolres Sergai AKBP H Juliarman Eka Putra Pasaribu melalui Kasat Resnarkoba AKP Martualesi Sitepu SH kepada Wartawan mengatakan Senin(04/11) siang.

Pelaku yang diamankan SS alias Soni(33) ditangkap dikediaman Dusun I Sidomolyo, Desa Kotarih, Kecamatan Kotarih, Kabupaten Serdang Bedagai.

Dimana saat dilakukan penangkapan Dan melakukan penggeledahan secara langsung disaksikan oleh Kepala dusun sekitar, Ditemukan barang bukti dirumahnya satu plastik klip transparan kecil yang diduga berisi serbuk kristal putih jenis sabu dengan berat bruto 0,18 gram.

beritalima.com

Dan Satu paket plastik sedang yang berisikan lipatan kertas putih yang berisikan diduga daun ganja kering dengan berat bruto 0,53 gram Dan barang bukti Lainya,”kata AKP Martualesi Sitepu

Hasil introgasi kepada pelaku SS bahwa Dalam peredaran narkoba Jenis sabu dan ganja setelah diajak oleh abangnya atas nama A alias G terlebih dahulu Ditangkap Dit Narkoba Polda Sumut sekitar 3 bulan yang lalu.

Dimana pelaku SS untuk berkomunikasi melalu HP dengan bandar sabu didaerah Pertumbukan Galang Kab Deli Serdang. Selanjutnya dilakukan pengembangan ke Petumbukan Galang, namun tersangka sudah sempat melarikan diri karena adanya aksi dari pihak keluarga mencoba menghalang halangi petugas,”ujarnya

“Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan,” ungkap Kasat Resnarkoba

Bapak dua anak ini mengaku Baru 2 bulan menjalan barang haram tersebut, bahkan dirinya melanjutkan profesi abangnya yang terlebih dahulu ditangkap.

” Baru dua bulan saya jual Narkoba ini, Saya disuruh abang saya untuk menjual Narkoba bang,”kilah pelaku SS kepada Wartawan

Salah Satu warga Masyarakat Kotarih langsung memberikan terimah kasih Dan berihkan apreasiasi kepada Polres Sergai yang mana telah berhasil menangkap terduga bandar Narkoba.

” Terima kasih kepada Kapolres Sergai dan Kasat Narkoba yang telah pemberantasan bandar narkoba di wilayah Desa Kotarih, agar desa kotarih bersih dengan yang namanya narkoba,”tandas warga kepada Wartawan melalui via mesengger.(Budi)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *