Polresta Banyuwangi Bersama Fakultas Hukum UBI Gelar Vaksinasi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Upaya percepatan Vaksinasi di kabupaten Banyuwangi, kini kegiatan tersebut di gelar Polresta Banyuwangi yang bekerja sama dengan Fakultas Hukum Univestitas Bakti Indonesia.

Berlokasi di Aula Universitas Bakti Indonesia, sebanyak 633 Vaksin di berikan oleh Polresta Banyuwangi.

Bacaan Lainnya

Menurut, ipda Sadimun.SH, Kasi Dokes Polresta Banyuwangi, kegiatan Vaksinasi ini bertujuan untuk percepatan kekebalan imunity.

“untuk kegiatan serbuan vaksinasi merdeka yang digelar polresta Banyuwangi bekerja sama dengan fakuktas Hukum UBI, dan puskesmas Benculuk dengan sasaran 600 dosis, untuk pelajar dan umum, yang bertujuan untuk percepatan dan kekebalan imunity 70 persen tercapai.”ungkapnya.

Sementara menurut, Titiek Seyaningsih MMkes, Selaku Kepala Puskesmas Benculuk, Menuturkan bahwa untuk mempercepat menurunkan level Kabupaten Banyuwangi.

“kegiatan hari ini, kita targetkann untuk dua minggu kedepan 70% sudah tercapai sehingga hal itu dapat mepercepat penurunan level di Banyuwangi, untuk sasaran selain pelajar, kita juga targetkan sasaran lansia, tidak hanya di UBI untuk hari ini, kami bersama polresta Banyuwangi melainkan ada di beberapa lokasi yang pencapaian 500 dosis.” tururnya.

Menurut, Dekan Fakultas Hukum UBI, Ferika Nur Fransiska.MH, menyambut baik kegiatan ini.

“kami sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang di gelar polresta Banyuwangi bekerja sama dengan fakultas Hukum, sasaran kali ini tidak hanya mahasiswa UBI melainkan juga dari siswa SMK, MTS dan sekolah sekitar, hal ini merupakan bentuk suprot fakultas hukum dan UBI pada umumnya pada program pemerintah tentang percepatan vaksinasi.” tegasnya. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait