Polsek Pakong & BPBD Pamekasan Evakuasi Pohon Tumbang Di Jalan Raya, Akibat Angin Kencang

  • Whatsapp

Polsek Pakong Bersama BPBD Pamekasan sedang melakukan evakuasi pohon Asam yang melintang di Jalan Raya, Akibat Angin Kencang

Reporter Beritalima.com Pamekasan Andy.k Melaporkan

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.com- Polsek Pakong bersama Badan Penanggulanngan Bencana Daerah (BPBD) Pamekasan dibantu warga setempat mengevakuasi sebuah pohon Asam yang tumbang, melintang menutupi akses Jalan raya trasportasi di Dusun Panyeleh Desa Klompang Timur Kecamatan Pakong Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur, Senin(28/01/2019).

Kapolsek Pakong Iptu M. Tarsun mengatakan, pohon yang tumbang tersebut diakibatkan terjadinya angin kencang disertai hujan lebat yang akhir-akhir ini terjadi di wilayah hukumnya. Akibat Pohon tumbang yang melintang tersebut, arus lalu lintas macet karena pengendara harus menunggu petugas selesai mengevakuasi.

” Kami di bantu warga melakukan evakuasi pohon asam itu. Untuk bisa membuka akses jalan tersebut kembali normal di Jalan penghubung antara Desa Klompang Timur dengan Desa Bajang,” ucanya, Senin(28/01).

Terpisah Tim Reaksi Cepat BPBD Budi Cahyono juga menghimabau kepada warga sekitar agar selalu hati- hati bila saat bepergian mengingat sekarang waktunya musim hujan dan cuaca tidak menentu seperti kejadian pohon tumbang akibat cuaca exstrim.

” Untuk warga yang hendak berlalu lintas agar selalu berhati-hati, mengingat sekarang musim penghujan dan anginnya juga cukup kencang. Ingat keluarga kita menantinya di rumah,”tandasnya.

Usai melakukan evakuasi polsek Pakong bersama TRC memastikan tidak ada korban jiwa sementara arus lalu lintas sudah normal kemabali.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *