Polsek Pasongsongan Gelar Istighasah dan Do’a Bersama

  • Whatsapp

Sumenep – Guna tercipta situasi Kamtibmas (Keamanan dan ketertiban masyarakat) saat pemilihan gunernur besok, Polsek Pasongsongan Polres Sumenep menggelar kegiatan istighotsah dan doa bersama yang dilangsungkan di Mako Polsek Pasongsongan, pada Selasa (26/6/2018).

Dalam kegiatan tersebut hadir Kapolsek Pasongsongan AKP Suwardi, Kasubbaghumas Polres Sumenep Iptu Joni Wahyudi, Ust. Fajar dari Ponpes Nurul Hikmah Pasongsongan, anggota Polsek dan beberapa santri Ponpes Nurul Hikmah.

“Kegiatan ini tak lain dan tak bukan adalah upaya kami untuk mewujudkan kesuksesan pelaksanaan Pilgub Jatim 2018 agar berlangsung kondusif. Kami bersama-sama memohon kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa dengan harapan seluruh rangkaian tahapan pilgub kali ini lancar tanpa kendala apapun”, jelas Kapolsek Pasongsongan AKP Suwardi.

Tak hanya sampai disitu saja, AKP Suwardi juga menghimbau kepada seluruh warga Kec. Pasongsongan agar ikut andil dan bersama-sama mendukung terlaksananya kesuksesan Pilgub Jatim Tahun ini.

“Kami juga terus menghimbau dan mengajak semua warga, seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam kesuksesan Pilgub Jatim ini”, tutupnya.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *